search-button

Sep 10, 2019

Cara Pairing Headset Bluetooth Xiaomi (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Pairing Headset Bluetooth Xiaomi. Headset termasuk sebuah barang elektronik yang familiar bagi manusia modern. Benda elektronik jenis sering digunakan oleh kaum manusia. Sebuah headset memiliki fungsi yang cukup penting. Barang elektronik tersebut berguna untuk mendengar suara dari sebuah dari sebuah handphone atau sumber suara lain yang bisa dipasangan alat tersebut.

Di era modern ini perkembangan headset begitu pesat. Benda yang cara memakainya di tempel pada daun telinga ini telah menggunakan model Bluetooth. Adanya model ini membuat seseorang menjadi tidak terganggu dengan adanya kabel yang tertancap pada hanphone. Agar peralatan tersebut dapat digunakan, maka perlu mengetahui tentang cara pairing headset Bluetooth Xiaomi.

Cara Pairing Headset Bluetooth Xiaomi

Cara Pairing Headset Bluetooth Xiaomi

Xiaomi merupakan sebuah merk barang elektronik yang terkenal. produk elektronik dari Xiaomi ini berupa handphone atau sering dikenal dengan nama smartphone. Produk dari pabrikan ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan produk merk Xiaomi tersebut memiliki desain yang elegan. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dengan kelebihannya ini, maka tidaklah mengherankan jika masyarakat indonesia menyukai produk Smartphone Xiaomi.

Pairing headset bluetooth ini termasuk langkah yang harus dilalui agar peralatan tersebut dapat digunakan. Dibawah terdapat ulasan tentang cara melakukan pairing headset Bluetooth Xiaomi yang benar. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna headset model terbaru ini.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencharger unit headset tersebut sampai penuh.
  • Setelah haeadset Bluetooth tersebut penuh, hidupkanlah perangkat tersebut.
  • Cara untuk menghidupkan headset Bluetooth yaitu dengan menekan tombol di tengah-tengah sampai lampu berkedip hijau.
  • Hidupkan juga menu Bluetooth pada smartphone Xiaomi. Tunggu beberapa saat sampai perangkat headset terdeteksi.
  • Setelah terdeteksi, aturlah Bluetooth tersebut agar mampu digunakan. Cara pengaturan headset tipe ini dengan cara memasukkan kode pin dari perangkat tersebut.
  • Jika pin yang dimasukkan benar, maka perangkat headset dapat digunakan.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara pairing headset Bluetooth Xiaomi yang benar. dengan mengetahui cara ini, maka para pemakai haeadset Bluetooth ini dapat menggunakan perangkat tersebut dengan benar dan sesuai aturan.
Baca Juga: