search-button

Mar 15, 2018

3 Cara Cepat Mendapatkan Energi di Pets Island

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com3 Cara Cepat Mendapatkan Energi di Pets Island. Banyak orang bertanya mengenai cara cepat mendapatkan energi di Pets Island. Ya, energi dalam permainan ini memang sangat penting dimana akan sangat berpengaruh pada petualangan yang sedang dilakukan. Sebagaimana yang kita ketahui, Pets Island merupakan salah satu game yang asyik dan cukup menarik untuk dimainkan. Game ini berisi petualangan dimana anda akan memiliki misi untuk membangun pulau berikut pertahanannya.

Lalu, bagaimana untuk mendapatkan energi di pet island tambahan dalam permainan ini dimana akan sangat membantu anda untuk memerlukan misi? Pada dasarnya, anda akan mendapatkan energi secara default dalam menjalankan misi ini. Namun, terkadang, misi yang panjang dan lama menyebabkan energi terkuras dan habis sehingga anda membutuhkan tambahan untuk energi tersebut.

Cara Mendapatkan Energi di Pets Island

Cara Mendapatkan Energi di Pets Island

1. Penukaran Kode

Salah satu cara mendapatkan energi di Pets Island yang bisa membantu anda untuk tetap survive dalam menjalankan misi adalah dengan melakukan penukaran kode. Ini adalah salah satu cara yang paling tepat dan tergolong aman untuk dilakukan. Dengan penukaran kode unik, anda akan mendapatkan tambahan energi secara signifikan.

Pets Island memang memberikan akses penukaran kode unik bagi para pemainnya melalui menu setting. Nah, bagaimana cara mendapatkan kode unik tersebut?

Caranya cukup mudah. Langkah pertama, buka game seperti biasanya lalu klik ikon suka pada pengaturan yang akan mengarahkan anda ke Facebook. Setelah itu, cari fan-page Pets Island yang ada di Facebook dan scroll postingan nya. Anda akan mendapatkan informasi mengenai kode unik yang bisa digunakan.

Copy code tersebut lalu kembali ke masuk ke game dan tukarkan kode tersebut. Lakukan cara ini berulang-ulang hingga anda mendapatkan jumlah energi sesuai yang anda inginkan.

2. Membeli via Developer

Langkah lain yang bisa anda gunakan sebagai cara cepat mendapatkan energi di Pets Island membeli via developer. Ini adalah salah satu cara yang mudah untuk dilakukan. Developer Pets Island memang menyediakan akses pembelian aplikasi untuk para pemainnya.

Dengan melakukan pembelian, maka anda akan mendapatkan tambahan energi dengan jumlah yang signifikan dan cara yang sangat praktis. Salah satu cara mendapatkan energi di Pets Island ini memang sangat mudah untuk dilakukan, namun anda membutuhkan modal uang untuk pembelian.

Mungkin, cara ini dapat menjadi solusi ketika anda sedang memiliki misi besar dan memiliki keterbatasan energi. Pertimbangkan dengan baik sebelum memilihnya.

3. Beli Tapi Gratis, Gimana Caranya?

Kalau kamu gak mau membeli alias pengen gratis, silahkan baca turorialnya di sini Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis

Nah, dari penjelasan di atas, kita bisa melihat beberapa cara yang unik untuk menambah energi pada permainan Pets Island. Tentu, cara mendapatkan energi di Pets Island dapat menjadi solusi dimana anda bisa memainkan game dengan lebih nyaman dan senang. Penuhi beberapa misi dan bangun pulau dengan bangunan yang megah untuk mendapatkan banyak bonus! Baca Juga: 3 Cara Jadi VIP di Pets Island yang Gampang Banget