search-button

Mar 13, 2018

4 Cara Share Rekaman Mobile Legends Paling Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – 4 Cara Share Rekaman Mobile Legends Dengan Mengaktifkan Fitur Live Streaming. Jika anda termasuk orang yang menggemari permainan Mobile Legends, mungkin anda pernah mendapati teman sepermainan anda membagikan video permainannya di Facebook ataupun YouTube. Membagikan video ini membutuhkan pengaktifan fitur Live Streaming.

Selain untuk berbagi rekaman pada teman, pengaktifan fitur ini sendiri adalah satu cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan diamonds. Cara share rekaman Mobile Legends sangatlah mudah. Jika ingin mencobanya, berikut kami sampaikan caranya.

Cara Share Rekaman Mobile Legends

Cara Share Rekaman Mobile Legends

1. Masuk ke Menu Profil Mobile Legends

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kita perlu mengaktifkan fitur Live Streaming terlebih dulu sebelum rekamannya dapat kita bagikan ke Facebook atau YouTube. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan masuk ke menu Profil.

Buka gamenya terlebih dahulu, lalu tap foto profil akun game kita di pojok kiri atas untuk masuk ke jendela Profil. Share rekaman dengan Live Streaming tentu membutuhkan langkah yang berhubungan dengan fitur itu sendiri. Ya, fitur ini sudah ada dalam game Mobile Legends ini sendiri.

2. Masuk Menu Stream Info Dalam Profil

Setelah foto profil diketuk, jendela Profil kemudian akan keluar dan memberikan tujuh pilihan menu. Di antara ketujuh menu yang ada, pilih menu Stream Info yang menjadi pilihan terakhir yang terletak di pojok kiri bawah jendela Profil.

Cara share rekaman Mobile Legends ini kemudian akan membawa kita ke jendela baru. Lihat area di pojok kanan bawah jendela. Darinya, akan kita dapatkan Live Stream dengan tombol ON/OFF. Yang perlu kita lakukan di sini adalah memastikan bahwa fitur Live Stream game di Android anda dalam keadaan ON.

3. Buka Game Untuk Memilih Live Stream

Tidak berhenti sampai di sini, kita perlu kembali ke jendela awal game. Jika fitur Live Stream sudah diaktifkan, yang perlu kita lakukan berikutnya adalah memilih menu Live Stream yang terletak di sebelah kiri, di bawah foto profil akun game kita.

Terdapat 5 menu untuk dipilih. 5 menu tersebut adalah Shop, Event, Live Stream, E-sports, dan Community. Menu Live Stream adalah menu ke-tiga, di posisi paling tengah. Membagi rekaman Mobile Legends kemudian perlu diarahkan tujuannya dalam langkah terakhir sebelum mengakhirinya.

4. Pilih Menu Facebook atau Menu YouTube

Begitu kita tap menu Live Stream di jendela utama, kita akan mendapati jendela Live Stream di layar Android kita. Lihat menu di bagian kiri jendela yang bertuliskan In-game Live Stream, Hero Live Stream, Following, YouTube, Facebook, dan Stream List.

Pilih menu YouTube untuk membagi rekaman ke YouTube dan menu Facebook untuk Facebook. Kemudian, tap tombol Start di pojok kanan bawah jendela. Langkah akhir cara share rekaman Mobile Legends ini kemudian akan membagikan rekaman permainan secara otomatis.
Baca Juga: