search-button

Sep 10, 2019

Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat & Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat & Mudah. Salah satu game android yang banyak dimainkan dan digemari oleh semua kalangan dewasa ini adalah Mobile Legends. Ini adalah salah satu game adventure yang akan memberikan pengalaman yang baru bagi kamu untuk menjadi seorang legenda yang mengalami banyak peristiwa dan event.

Namun ada kalanya kita ingin memindah akun ini untuk mendapatkan sensasi yang lebih dari hp yang baru. Oleh karena itu, kita akan berbagi tips mengenai cara pindah akun mobile legends ke hp lain yang mungkin saja kamu butuhkan. Bagaimana caranya?
Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain

Memindah Akun Mobile Legends

Sebenarnya, cara pindah akun mobile legends ke hp lain ini bukan merupakan sesuatu yang sulit, terutama jika kamu suka untuk mencoba hal-hal baru. Biasanya, seseorang merasa takut untuk melakukan hal ini karena resiko kegagalan yang ada.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena cara ini sudah terbukti dan tentu saja bisa menjadi solusi yang tepat untuk dilakukan. Nah, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan jika ingin memindah akun Mobile Legends kamu ke hp yang baru. Simak beberapa langkah tersebut di bawah ini.
  • Pastikan bahwa akun Mobile Legends kamu sudah terhubung dengan akun Facebook dan juga akun Gmail. Hal ini bertujuan untuk melakukan back up agar akun tidak hilang
  • Setelah itu, masuk ke akun Mobile Legends
  • Buka profil akun Mobile Legends dengan menekan foto yang ada di pojok kiri atas dari layar ponsel android kamu
  • Masuk ke akun yang ada di samping layanan pelanggan
  • Langkah pindah akun mobile legends ke hp lain selanjutnya adalah pilih “masuk akun yang sudah ada” pada opsi yang tersedia
  • Tunggu sebentar dan akan muncul tampilan ganti akun
  • Silakan masuk dengan mengklik akun yang sudah disematkan pada Facebook atau Gmail
  • Tunggu sebentar untuk loading akun.
  • Akun kamu sudah berhasil berganti ke hp kamu yang baru!

Dari cara yang ada, tidak ditemukan adanya kesulitan yang berarti untuk memindah akun dari hp satu ke hp lainnya. Tentu saja, anda memang harus mencoba untuk mengetahui bagaimana cara langkah tersebut bekerja. Tanpa mencoba, tentu anda tidak akan pernah tahu.

Namun, di sisi lain, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk pindah akun mobile legends ke hp lain. Dalam hal ini, pastikan akun sudah terhubung dengan akun Facebook dan Gmail karena ini adalah kunci. Selain itu, perpindahan akun hanya akan berhasil jika kamu menggunakan ponsel dengan OS yang sama, yakni android.

Untuk OS yang berbeda, caranya pun juga akan berbeda pula. Jika kamu merasa tidak yakin dan kurang percaya diri, mintalah bantuan pada teman yang lebih mengerti. Demikian penjelasan mengenai cara pindah akun mobile legends ke hp lain. Selamat memainkan game ini dengan hp baru!
Baca juga: