search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Cek Resi Lion Parcel Trackingnya Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Cek Resi Lion Parcel Tracking Mudah. Di zaman modern seperti saat ini, pengiriman barang sudah biasa. Bahkan expedisi pengiriman semakin banyak. ada ekspedisi dari luar negeri dan dalam negeri. Salah satu jasa pengiriman barang yang bisa kamu gunakan adalah lion parcel. Jasa pengiriman ini masih satu grup dengan wings air, lion air dan batik air. sering digunakan untuk mengirim barang ke luar negeri atau antar kota di indonesia.

Ketika mengirim dengan lion parcel, kamu juga harus cek resinya. Cara cek lion parcel mirip dengan jasa pengiriman yang lainnya. Lion parcel sering digunakan untuk mengirim barang dalam jumlah besar. harganya memang lebih murah dibandingkan, kamu mengirim pake pos, jne, tiki dan lainnya. proses pengiriman ke luar kota juga lebih cepat. Mereka melayani pengiriman barang apapun. Bahkan yang berukuran besar, seperti sepeda motor, barang elektronik dan lainnya. saat ini sudah banyak orang yang percaya memakai jasa mereka, karena murah dan proses pengiriman cepat.
Cara Cek Resi Lion Air

Cara Cek Resi Lion Parcel

Cara cek lion parcel sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke situs resmi lion parcel ini. Nanti disana ada menu tarif pengiriman barang dan ada menu shipment tracking. Masukan nomor resi di kolom yang sudah disediakan. Isi dengan benar dan lengkap.

Lalu klik tracking. Kelebihan dari lion parcel adalah bisa cek resi lebih dari satu. Jadi tak perlu memasukkan satu resi terus menerus. Ini sangat cocok buat para online shop, yang jumlah resinya banyak.

Nanti langsung muncul keterangan dari pengiriman barang. dari keterangan kota asal pengiriman, alamat tujuan pengiriman paket, jenis layanan yang digunakan, dan informasi pengiriman paket. Akan tertulis jelas keterangan semua pengiriman, misalnya barang sudah dikirm, barang diterima di kota tujuan, barang dikirim ke alamat penerima dan lainnya. Jadi kamu tahu dimana lokasi barang.

Kalau pun ada masalah, akan tertulis lengkap di resi tersebut. Kamu juga bisa menanyakan langsung ke customer service lion parcel. Ada call center dan alamat email yang bisa dihubungi. Ketika membuka websitenya pun, akan ada chat online yang akan membantu kamu.

Untuk kantor resminya bisa langsung menuju ke jakarta barat. Sangat mudah dan tidak butuh waktu lama. Sampai saat ini jarang menemukan masalah didalam pengiriman memakai lion parcel. Jika kamu mengirim barang lebih dari lima kilogram, lebih baik memakai jasa pengiriman lion parcel. Biaya yang harus dikeluarkan lebih mudah dan cepat sampai.

Cara kedua tracking Lion Parcel adalah melalui situs ini:
https://www.aftership.com/couriers/lion-parcel
Kamu cukup memasukkan resi maka status akan ditampilkan. Jangan takut untuk komplain jika ada masalah, biar langsung ditangani. Itulah sedikit informasi tentang cara cek lion parcel. Semoga bermanfat.
Baca juga: