search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Indosat

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Indosat di Android. Siapa yang tidak mengenal provider Indosat? Hampir semua daerah memiliki akses untuk provider Indosat. Perusahaan yang bergerak dibidang operator telekomunikasi ini memiliki berbagai macam layanan yang sangat murah dan irit dikantong. Layanan tersebut mulai dari paket telpon, sms, bahkan saat ini sudah ada layanan untuk akses 4G.

Jaringan 4G LTE memang merupakan salah satu teknologi khusus jaringan yang memudahkan kita untuk mengakses internet dengan cepat dan aman. Cara mengaktifkan jaringan 4G Indosat pastinya sudah banyak yang tahu. Namun buat kalian yang sedang mencoba dan baru pertama kali menggunakan provider Indosat untuk jaringan 4G bisa mengikuti tips mengaktifkan jaringan 4G LTE khusus Indosat berikut ini.
Cara Mengaktifkan 4G LTE Indosat di Android

Cara Mengaktifkan 4G LTE Indosat

Untuk menikmati kecepatan dari jaringan 4G indosat ini tentu saja ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Seperti smartphone kamu harus sudah memiliki fitur 4G dan sudah tersedianya jaringan LTE di lokasi kamu tinggal atau berada.
Jaringan 4G LTE sudah digunakan oleh beberapa provider termasuk Indosat. Untuk provider yang satu ini, kita bisa mengupgrade lebih dari 1 nomor dalam sehari karena memang tidak memiliki batasan. Kelebihan lain dari kartu Indosat sendiri yaitu memiliki jaringan yang luas dan lancar saat melakukan pencarian informasi di situs.
  • Pertama, lakukan pengecekan pada smartphone kalian bahwa batrei dalam keadaan penuh dan memiliki pulsa yang cukup.
  • Lalu tekan nomor telepon *4949# dan klik OK.
  • Setelah selesai, tunggu beberapa saat dan akan muncul kode pin untuk upgrade jaringan dari 3G ke 4G LTE.
  • Langkah mengaktifkan jaringan 4G untuk provider Indosat selanjutnya yaitu dengan memasukkan pin yang sudah diberikan tadi.
  • Tap “Ya” apabila mendapat pemberitahuan sampai akhir.
  • Tunggu beberapa menit hingga ada pemberitahuan melalui sms.
  • Setelah pemberitahuan tersebut dikirim ke kalian, selanjutnya bisa merestart ponsel kalian.
  • Dalam waktu sekitar 10 menit, smartphone kalian bisa berubah 4G LTE apabila jaringan pada daerah kalian tidak bermasalah.
Nah buat kalian yang memang menggunakan provider Indosat, kalian bisa mencoba mengaktifkan jaringan 4G LTE pada smartphone kalian dan dapatkan kecepatan dalam mendapatkan informasi dalam berselancar dan juga bisa upload foto melalui social media dengan mudah tanpa hambatan. Cara mengaktifkan jaringan 4G Indosat ini juga tidak akan mengalami banyak kendala untuk semua daerah.
Baca juga: