search-button

Jun 28, 2017

Cara Mengaktifkan 4G Samsung C5 Pro

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung C5 Pro. Samsung C5 pro merupakan smartphone besutan vendor asal Korea Selatan yang memiliki penampilan yang premium. Dimana spesifikasi yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Layar yang dimilikinya pun seluas 5.2 inchi, dengan teknologi super Amoled, resolusi full HD ditambah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang menjadikan layar menjadi lebih aman dari benturan maupun goresan.

Pada sisi peformanya, Samsung C5 Pro ini menggunakan OS android 6.0 Marshmellow dengan ditunjang RAM 4 GB , internal 64 GB dan dukungan prosesor Snanpdragron 617 Octa core. Sedangkan pada bagian kamera, Samsung C5 pro ini dibekali kamera depan 8 MP LED Flash, dan kamera belakang 16 MP autofocus, dual LED flash.
Cara Mengaktifkan 4G Samsung C5 Pro

Cara Aktifkan Jaringan 4G Samsung Galaxy C5 Pro


Dengan spesifikasi unggulan yang telah disematkan, tentunya Samsung C5 Pro akan lebih gahar lagi dengan jaringan 4G LTE. Dimana saat ini sinyal yang dianggap paling baik adalah sinyal 4G. Nah bagi kamu yang sudah memiliki Samsung C5 Pro ini tentunya memahami bagaimana cara mengaktifkan jaringan Samsung Galaxy C5 pro yang akan kami bahas dalam ulasan berikut ini.

Langkah mengaktifkan jaringan 4G LTE pada Samsung C5 Pro cukup mudah. Masuk kedalam pengaturan atau “Settings” kemudian pilih “Mobile Network”. Selanjutnya pada opsi “Network Mode” pilih “LTE” dan tunggu hingga icon 4G muncul pada status bar.

Hal yang harus kamu ketahui adalah pastikan operator sesuler yang sedang kamu gunakan saat ini telah mendukung jaringan 4G LTE di area atau tempat kamu. Tentunya kamu juga harus sudah menggunakan kartu SIM yang sudah 4G.

Nah bagaimana langkah diatas cukup mudah kamu ikuti bukan? Cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung C5 Pro tidak perlu melakukan root atau modifikasi pengaturan HP kamu. dengan demikian kamu bisa menikmati jaringan sinyal 4G dengan mudah tanpa ribet.

Yang pasti kamu bisa menikmati berbagai video di youtube atau streaming online tanpa perlu buffering lagi. Itulah cara yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini.
Baca juga: