search-button

Sep 10, 2019

Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Sedikit berbagi Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret ternyata sangat mudah dan enggak bikin ribet. Saya mungkin termasuk salah satu dari Anda yang sering membeli barang secara online. Tentu ada berbagai alasan mulai dari sulit mencarinya di sekitar lokasi tinggal dan jikapun ada harganya yang kelewat mahal. Dan salah satu mall online yang menjadi tujuan saya adalah Shopee ID.

Metode pembayaran terbaru yang telah dihadirkan oleh Shoppe adalah bayar via Indomaret. Hal ini memberikan banyak keuntungan karena kita sebagai Shopper tidak perlu melakukan transfer via atm, online banking hingga melakukan konfirmasi pembayaran di shopee. Jika kita belanja di Shopee bayar di Indomaret, maka semua prosesnya dilakukan secara otomatis. Hanya selang beberapa detik saja setelah bayar, langsung muncul notifikasi bahwa belanjaan sudah di verifikasi.

Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret
Produk yang dibeli dari Shopee via Indomaret

Bagaimana Cara Pembayaran Shopee Via Indomaret?


Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret bukanlah menjadi pengalaman pertama. Bahkan sejak fitur ini baru diuluncurkan, saya langsung saja menggunakannya dan menghapus nomor rekening yang sudah ada didalam akun. Alasannya sih biar aman.

Metode pembayaran shopee di Indomaret tak jauh berbeda dengan cara belanja di Tokopedia menggunakan retail yang sama. Anda hanya perlu mencari barang, melakukan checkout, memilih metode indomaret dan nantinya akan diberi “kode pembaran” unik. Kemudian jika kita sudah mendapatkan kode ini, maka langsung saja menuju Indomaret dan menghampiri kasir. Katakan saja mau bayar belanja online shopee.

Kasir akan meminta kode unik kemudian mengeceknya. Nantinya ia akan menyebutkan nama username shoppee kita kemudian menyebutkan jumlah pembayaran. Jika sudah sesuai dengan detail belanjaan kita, maka jawab saja “ya”. Jika sudah dibayar, kasir pun akan memberikan “struk”. Simpanlah baik-baik hingga belanjaan kita sampai ke rumah.

Jangan lupa untuk menghubungi penjual agar memberi packing yang rapi dan aman bagi produk yang kita beli. Itulah sedikit cerita Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret. Yang paling penting, tidak ada biaya administrasi tambahan seperti saat belanja di Tokopedia. Lebih hemat kan?
Baca juga: