search-button

May 19, 2017

10 Aplikasi Samsung Galaxy A3 Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Review 10 Aplikasi Samsung Galaxy A3 Terbaik yang Diulas Secars Lengkap. Kamu termasuk salah satu pengguna setia Samsung Galaxy Android yang senantiasa mengupgrade gadget ke versi terbaru seperti yang ada pada produk ponsel keluaran terbaru yaitu Samsung galaxy A3?

Jika iya, maka kamu wajib mengunduh aplikasi Samsung Galaxy A3 terbaik yang wajib terpasang di ponsel kamu untuk membuat hidupmu menjadi lebih mudah dan lebih berwarna. Apa saja aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan sangat mudah melalui Google Play? Berikut ini ulasannya. Ingat, ulasan ini tidak menggunakan daftar list menurut urutan terbaik ke terburuk melainkan mencangkup keseluruhan aplikasi terbaik yang direkomendasikan buat kamu. Yuk, simak.
Aplikasi Samsung Galaxy A3

Aplikasi Android Untuk HP Samsung Galaxy A3

1. Aplikasi PowerDirector

Kualitas kamera yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy A3 sangat bagus. Tentunya kamera ini pun akan kamu gunakan untuk merekam video. Dan untuk membuat video hasil rekaman terlihat lebih bagus lagi, kamu bisa mengeditnya dengan menggunakan aplikasi PowerDirector. Aplikasi edit video untuk hp samsung ini memiliki bnyak fitur dan tools seperti menambah trnasisi, musik, teks, title hingga filters. Hebatnya lagi, power director untuk Android ini bisa memakas ukuran video menjadi ukuran HD. Download di Play Store.

2. Aplikasi SKRWT

Jika kamu termasuk tipe orang yang suka hunting foto maka aplikasi ini wajib ada di ponsel kamu. Aplikasi hp samsung dengan nama SKRWT yang dikembangkan oleh mjagielski ini membantu kamu untuk meningkatkan kualitas foto yang kamu ambil dengan menggunakan fitur-fitur menarik yang ada didalamnya. Kamu bisa melakukan editing dengan cara yang mudah bahkan tanpa perlu menggunakan aplikasi fotografi lainnya. Cukup dengan memanfaatkan fitur yang ada seperti 4PNTS untuk membuat hasil fot jepretan kamu menjadi lebih sempurna. Download di Play Store.

3. Aplikasi Bonfire Photo Editor Pro

Kalau kamu termasuk hobi selfie atau foto - foto muka diri sendiri maka aplikasi yang satu ini sangat cocok buat kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Hugo Software ini dinamakan Bonfire Photo Editor Pro. Kamu bisa melakukan edit foto selfie dengan jauh lebih mudah, menggunakan beragam jenis fitur edit yang menarik, membuat penampilanmu menjadi jauh lebih cantik dan menawan. Aplikasi Android untuk samsung ini memiliki fitur filter yang sangat sayang bila tidak digunakan. Belum lagi, kamu bisa membuat editan foto kamu menjadi jauh lebih menarik dengan melakukan retouch. Beberapa filter yang ada pada aplikasi ini adalah seperti HDR filter, Black and White, nostalgc, sentimental, dan lain - lain. Download di Play Store.

4. Aplikasi PhotoDirector Photo Editor App

Masih berhubungan dengan dunia fotografi, kali ini aplikasi fotografi yang cocok untuk kamu pakai adalah PhotoDirector Photo Editor App yang dikembangkan oleh CyberLink. Aplikasi ini memuat beragam jenis fitur yang sangat membantu kamu buat menjadi seorang fotografi handal. Keunggulan aplikasi aplikasi hp samsung ini adalah ia akan mampu menghasilkan jepretan foto seakan kamu menggunakan kamera lensa dari Nikon atau Nikon. Kamu bisa melakukan edit dengan cepat melalui fitur - fitur yang ditawarkan seperti fitur Easy Photo Editing Tools. Kamu bisa membuat foto landscape atau potrait dengan jauh lebih baik bahkan bisa menghapus objek didalam foto yang menggangu. Download di Play Store.

5. Aplikasi ZEDGE

Sudah puas dengan rekomendasi aplikasi khusus untuk fotografi kali ini kamu bakal tambah senang dengan adanya aplikasi wallpaper yang masuk dalam daftar 10 aplikasi Samsung Galaxy A3 terbaik yang wajib terpasang. Aplikasi ini bisa membuat tampilan muka ponsel kamu terlihat lebih cantik dan menarik. Aplikasi ZEDGE memiliki banyak sekali koleksi wallpapers dan ringtone yang bisa kamu terapkan untuk membuat tampilan samsung galaxy A3 lebih indah dan elegan. Semua wallpaper dan nada dering bisa kita download secara gratis. Download di Play Store.

6. Aplikasi Waze

Bagi kamu yang sering melakukan travelling atau pergi kerja tiap pagi tetapi selalu terjebak macet, maka Waze bisa membantu kamu untuk melewati hal tersebut. Waze adalah aplikasi untuk hp samsung yang bisa kita gunakan sebagai penunjuk jalan atau arah saat kita berkendara. Aplikasi ini akan memberikan rekomendasi jalur-jalur alternatif ketika kamu ingin menuju ke suatu lokasi tertentu. Misalnya di sebuah jalan sedang terjadi kemacetan panjang maka waze akan menunjukan jalan tikus beserta estimasi waktu ke lokasi yang kamu tuju. Kamu bisa membaca secara lengkap mengenai tips trik aplikasi waze ini Download di Play Store.

7. Aplikasi PianoKeyboard

Aplikasi game tentu tidak boleh dilewatkan. Buat kamu yang suka dengan game - game ringan yang tidak membutuhkan banyak ruang tapi cukup menyenangkan untuk dinikmati maka game musik seperti PianoKeyboard ini cocok untuk kamu. Aplikasi hp samsung yang menuntut kamu buat handal dalam berpiano tanpa perlu menggunakan piano konvesional yang nyata ini bisa dikatakan cukup adiktif untuk dijalankan. Kamu bisa betah bermain berjam - jam untuk menentukan note lagu dan berlatih bermain piano dengan hanya menggunakan aplikasi.  Download di Play Store.

8. Minecraft - Pocket Edition

Aplikasi game rekomendasi lainnya yang bisa kamu coba adalah Minecraft - Pocket Edition. Aplikasi ini bisa dikatakan termasuk salah satu aplikasi android paling populer. Meski hanya menggunakan grafis sederhana hal ini justru membuat tampilan aplikasi ini menjadi jauh lebih unik dan menarik, apalagi bentuknya yang kotak ini terlihat unik dan lucu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mojang ini menawarkan game petualangan yang menarik untuk dijelajahi. Lihat bagaimana saya menjelaskan cara bermain minecraft pocket edition ini secara lengkap. Download di Play Store.

9. Aplikasi WhatsApp

Sekarang masuk ke dalam list yang membahas tentang aplikasi sosial media yang benar - benar kamu butuhkan. Adalah aplikasi WhatsApp Messenger, satu di antara banyak aplikasi media sosial yang selalu bisa menempati urutan daftar tertinggi aplikasi yang paling banyak diminati. Kemudahan dalam menggunakan aplikasi android untuk samsung ini serta banyaknya ikon atau emotikon yang muncul serta penggunaan data yang minim membuat aplikasi WhassApp ini menjadi begitu populer. Kamu bisa melakukan kirim pesan melalui teks, gambar, suara, bahkan video calling. Jika kamu merasa sedang sangat sibuk dan tidak ingin diganggu, tutorial cara menonaktifkan whatsapp sementara ini cocok untuk kamu terapkan. Download di Play Store.

10. Aplikasi Facebook Lite

Kamu pasti pernah mendengarkan bahwa aplikasi Facebook rata - rata banyak memakan data dan benar-benar membuat baterai boros. Nah, aplikasi yang satu ini tidak demikian. Aplikasi yang bernama Facebook Lite ini membuat aktivitas memantau media sosial Facebook menjadi lebih mudah, lebih hemat, dan lebih menyenangkan. Apalagi kamu bisa mendownload aplikasi hp android ini dengan mudah dan gratis melalui Google Play. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nilai plus untuk aplikasi ini. Download di Play Store.
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Samsung Galaxy A3 terbaik yang harus kamu pasang. Semoga bermanfaat.