search-button

Jan 10, 2019

10 Aksesoris HP Sony Xperia Original Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOMAksesoris HP Sony Xperia Original Terbaik Biar Makin Maksimal. Smartphone Sony Xperia merupakan salah satu brand gadget yang memiliki kualitas tinggi di pasaran internasional karena berbagai fitur yang lengkap dan spesifikasi yang unggul. Yang tentunya, smartphone besutan sony ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para penggunanya yang menginginkan dari segi kualitas.

Beberapa keunggulan dari hp sony xperia adalah fitur kamera yang bening dengan resolusi yang tinggi. Selain itu desain dari hp sony xperia juga cantik dan slim sehingga akan terlihat lebih trendy. Jika saat ini Anda baru saja membeli salah satu produk Sony Xperia, berikut beberapa aksesoris hp sony xperia yang akan membuat smartphone anda menjadi semakin lengkap dan maksimal dalam penggunaanya.

Aksesoris Sony Xperia Original yang Harus Anda Miliki

1. Wireless Charging Plate

Aksesoris Sony Xperia
Aksesoris pertama adalah wireless charging plate. Aksesoris ini di desain tanpa konektor dan kabel untuk membantu Anda mengisi daya baterai semua perangkat besutan sony termasuk smartphone. Pastikan, smartphone yang Anda gunakan telah mendukung Qi. Salah satu smartphone yang telah support untuk pengisian daya menggunakan pengisi daya baterai nirkabel ini adalah Sony Xperia Z3.

2. Papan Ketik Bluetooth

Aksesoris Untuk HP Sony Xperia
Aksesoris Sony Xperia selanjutnya adalah papan ketik Bluetooth yang memiliki banyak fungsi yang didesain untuk Z4 tablet. Dengan menggunakan papan ketik ini maka anda akan lebih nyaman saat mengetik dokumen atau tasking lain di tablet. Proses pairing pun bisa dilakukan dengan mudah bahkan Anda hanya cukup menempelkan fitur NFC ke papan. Aksesoris sony xperia ini dilengkapi dengan sampul penyangga sehingga pada saat menggunakannya pun akan lebih nyaman dan mudah.

3. Car Quick Charger

Harga Car Quick Charger Sony Xperia
Car quick charger juga merupakan salah satu aksesoris sony xperia yang harus Anda miliki terutama bagi yang sering terjebak macet dan kehabisan daya baterai. Desain dari aksesoris ini sangat fleksibel dan keren. Bahkan, Anda dapat mengisi daya baterai dari dua perangkat sekaligus. Misalnya smartphone dan smartwatch.

4. Speaker Bluetooth

Aksesoris Original Sony Xperia Speaker Bluetooth
Smartphone sony sangat terkenal akan kualitas suara musik yang sedang diputar. Agar lebih maksimal lagi, Anda harus memiliki aksesoris hp sony xperia ini yakni speaker bluetooth. Speaker merupakan salah satu aksesoris yang dibutuhkan untuk menambah volume sound dari smartphone anda. Dengan menggunakan speaker bluetooh ini maka anda dapat menikmati waktu bersantai dengan nyaman sambil mendengarkan musik atau menonton film dengan suara yang jelas.
Baca Juga:

5. Style Cover

Aksesoris Terbaik Untuk HP Sony Xperia
Aksesoris Sony Xperia selanjutnya adalah style cover. Aksesoris ini memiliki fungsi sebagai pelindung tetapi dengan menampilkan jendela pintar. Artinya, setiap widget yang telah Anda atur ditampilan home screen smartphone akan tetap bisa digunakan meskipun smartphone tersebut tertutup oleh cover ini. Bahkan Anda dapat memutar musik tanpa harus membuka covernya.

6. Cover Penyangga

Aksesoris Sony Cover Penyangga
Aksesoris sony xperia lain yang juga bisa menjadi rekomendasi adalah cover penyangga. Aksesoris ini pada dasarnya berfungsi untuk membuat posisi smartphone memiliki posisis yang lebih nyaman misalnya saat menonton film atau video youtube. Cukup pasangkan smartphone kedalam cover penyangga kemudian letakkan di meja. Selain itu, penyangga ini juga dapat dapat dijadikan sebagai pelindung layar yang multi fungsi.

7. Headset Bluetooth Stereo

Aksesoris Smartphone Sony
Aksesoris smartphone sony original selanjutnya adalah Headset Bluetooth Stereo. Aksesoris Headset dengan konektivitas bluetooth ini berfungsi untuk menerima panggilan telpon saat berkendara atau mendengarkan musik. Headset Bluetooth stereo ini memiliki kualitas suara HD sehingga suara yang dihasilkan akan menjadi bening dan terdengar dengan jelas. Selain itu aksesoris ini mampu meredam derau seperti angin atau gema.
Baca Juga:

8. Dok Pengisi Daya Magnetis

Aksesoris HP Xperia
Pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan berbagai koneksi misalnya menggunakan kabel, wireless atau dengan menggunakan konekstor magnetis. Salah satu aksesoris hp sony xperia ini adalah dok pengisi daya magnetis yang mana ia berfungsi untuk mengisi daya terhadap smartphone Anda tetapi Anda masih tetap bisa melakukan multi tasking.

9. Mikrofon Stereo STM10

Daftar Aksesoris Sony Xperia

Tak sedikit dari kita yang memanfaatkan smartphone sony xperia untuk melakukaan kegiatan merekam suara atau wawancara. Agar hasil suara perekaman lebih maksimal, sebaiknya Anda menggunakan akseoris hp sony xperia yang satu ini. Anda hanya perlu menghubungkan aksesoris ini kedalam konektor kemudian buka aplikasi perekam suara dan ia pun akan berkerja dengan baik.

10. Stylus

Untuk Sony Xperia
Bagi Anda para ilustrator atau orang yang hobi menggambar maka stylus ini bisa menjadi rekomendasi sebagai aksesoris sony xperia yang harus Anda miliki. Proses menggambar akan lebih akurat dan hasilnya pun maksimal. Tak hanya itu saja, aksesoris ini pun bisa kita gunakan sebagai penunjuk saat presentasi menggunakan smartphone atau menulis. Ujung stylus ini samgat tipis yakni 1,5 mm dan ini lah yang menjadi alasan kenapa gambar Anda akan semakin akurat.

Itulah beberapa rekomendasi aksesoris sony xperia original terbaik yang harus Anda miliki agar perangkat Anda semakin maksimal. Happy Shopping!