search-button

Feb 25, 2017

Cara Upload 10 Foto dan Video Sekaligus di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Tutorial lengkap cara upload 10 foto dan video sekaligus di instagram versi terbaru bisa dilakukan dengan mudah loh. Masih cukup bahagia dengan fitur live stream yang beberapa wkatu dirilis, tanggal 22 februari 2017 instagram secara resmi merilis fitur baru yaitu share multiple photos and videos dimana para pengguna bisa langsung mengupload foto atau video ke instagram hingga 10 foto sekaligus. Keren kan?

Fitur ini pun disambut baik terutama oleh banyak akun besar yang memang rajin mengunggah konten-konten yang berkualitas, termasuk kamu tentunya. Apa sih maksud tujuan dari fitur ini? Jadi secara sederhana, fitur upload 10 foto di instagram ini bisa kamu buat ketika ingin posting dari satu lokasi tertentu misal khusus di Pulau Komodo. Bisa juga membuat foto timeline atau topik tertentu. Tentunya kamu yang sering eksis di aplikasi ini sangat penasaran bagaimana cara mengupload 10 foto dan video bersamaan dalam sekali posting.

Cara Upload 10 Foto di Instagram

Cara Upload 10 Foto dan Video di Instagram


Pada dasarnya, cara kerja upload banyak foto di instagram ini mengharuskan pengguna memilih beberapa buah foto maupun video asal tidak lebih dari 10. Kita bisa mengkombinasikan kiriman 10 konten tersebut baik berupa foto maupun video. Setelah kamu berhasil mengupload semuanya, maka si follower bisa melihat kiriman tersebut dengan cara mengeserkannya dari post tersebut ke sebelah kiri.
  • Update atau download aplikasi Instagram versi terbaru dari Play Store
  • Buka aplikasinya kemudian tap tombol upload
  • Setelah tampilan upload muncul, tap “Pilih Beberapa” atau ikon bitu paling kiri
  • Selanjutnya pilih berapa banyak foto dan video yang akan kamu upload dalam posting tersebut asal jangan lebih dari 10
  • Jika sudah tap saja “next” disudut atas
  • Seperti biasa, kamu dapat memilih filter apa yang cocok digunakan untuk ke sepuluh foto tersebut
  • Apabila sudah memilih filter, upload saja seperti biasa
Apabila kamu tidak bisa upload 10 foto dan video sekaligus di instagram meskipun sudah di update, sebaiknya restart dulu smartphonenya. Hal ini kemungkinan terjadi karena cache yang digunakan adalah versi sebelum di update
Itulah Cara mudah Upload 10 Foto dan Video Sekaligus di Instagram, apabila kamu punya kendala silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.
Baca juga: