search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Cek Resi LWE ID Paket Kiriman Luar Negeri

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Cek Resi LWE ID untuk melacak barang yang kita pesan dari China, Hongkong, Filipina dan negara sekitarnya. Salah satu jasa kurir yang sering digunakan dikawasan Asia untuk mengirim barang yang kita beli secara online adalah LWE. Layanan ini tentu saja memberikan kemudahan jikalau kita hendak membeli suatu produk yang tidak bisa ditemukan di Indonesia.

Bukan hanya itu saja sih, faktanya beberapa mall online luar negeri bisa menjual barang yang jauh lebih murah dari pada toko online lokal. LWE (Logistics Worldwide Express) adalah sebuah perusahaan jasa kurir yang mana digunakan oleh kebanyakan penjual online dari China atau Hongkong dan bisa mengirim ke Indonesia. Cara Cek Resi LWE ID ini juga tak jauh berbeda dengan layanan lain karena memang mereka telah menyediakan halaman website khusus untuk melacak barang yang dikirim oleh LWE ID.

Cara Cek resi LWE ID

Cara Cek Resi LWE ID Kiriman Dari Luar Negeri

Saat kita membeli barang dari luar negeri dan memilih jasa pengiriman menggunakan LWE ID, maka dalam beberapa jam setelah pembayaran dikonfirmasi si penjual akan mengirim dan memberikan nomor resi. Inilah yang bisa digunakan untuk Melacak Kiriman LWE tersebut.
  1. http://www.lwe.asia/tracking/track atau
  2. http://www.lwe.com.hk/tracking/track
Pada dasarnya kedua halaman situs tersebut bertujuan sama saja yaitu untuk mengetahui lokasi dari kiriman Anda saat ini. Bahkan Anda bisa melacak hingga 10 tracking number sekaligus.

Selanjutnya, masukkan nomor resi LWE ID dengan benar kira-kira sebanyak 16 digit. Setelah itu Anda akan diberikan Status Pengiriman LWE ID berupa kota tempat barang tersebut diberangkatkan hingga lokasi sekarang. Untuk pengiriman standar express kira-kira diperlukan waktu sekitar 7 – 14 hari untuk sampai ke rumah. Tetapi tidak menutup kemungkinan pula akan lebih cepat atau bahkan malah lebih lama terutama jika di China sedang ada libur panjang seperti saat Imlek.

Jika pada saat Anda Cek Resi LWE ID kemudian hanya muncul keterangan “Sorry, we could not find that tracking number for following:” kemungkinan datanya belum di perbarui. Atau Anda bisa menanyakannya ke penjual barang yang Anda beli. Happy Shopping!
Baca juga: