search-button

Sep 10, 2019

Cara Belanja di JD.ID Bayar COD (Bayar di tempat)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Update! Panduan lengkap Cara Belanja di JD.ID Bayar COD biar gak bikin ribet harus transfer bank atau verifikasi manual. Bagi Anda yang ingin membeli produk orisinal dan bergaransi resmi, jd indonesia adalah salah satu mall online yang tepat untuk dipilih. Bahkan, setiap bulannya selalu saja ada promo jd.id yang menawarkan diskon maupun potongan harga dari produk original tersebut.

Selain produknya terjamin, belanja di JD.ID pun gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Mall online ini menggunakan jasa kurir JX atau J-Express yang tidak jauh berbeda dengan layanan kurir lain seperti fitur melacak lokasi barang yang kita beli pada saaat proses pengiriman. Dan yang paling saya sukai lagi, kita bisa Belanja di JD.ID Bayar COD sehingga tidak perlu repot untuk transfer via bank.
Cara Belanja di JD.ID Bayar Ditempat

Cara Belanja Online di JD.ID Bayar di Tempat

Metode pembayaran JD.ID sebenarnya memiliki beberapa opsi yang berbeda seperti pembayaran menggunakan kartu kredit & transfer bank. Tetapi bagi sebagian orang, jumlah transaksi yang cukup besar misalnya diatas 10 juta akan lebih baik bila dilakukan pembayarannya di tempat. Bagi Anda yang belum pernah belanja di mall online ini, berikut akan saya tunjukkan bagaimana Cara Belanja di JD.ID Bayar COD.
  • Daftarlah akun jd.id melalui aplikasinya yang bisa Anda download di Play Store.
  • Pastikan akun Anda terverifikasi alamat email maupun nomor hp agar lebih aman.
  • Carilah produk yang ingin Anda beli. Pastikan ada keterangan “In Stock” yang berarti produk tersebut masih tersedia untuk dijual.
  • Pada opsi “Dikirim ke:”, isilah alamat tujuan Anda.
  • Jika sudah, masukkan ke “Troli” kemudian tap tombol “Lanjutkan” atau “Chekout”.
  • Pada tampilan “Pengiriman dan Pembayaran”, periksa kembali secara teliti produk yang akan Anda beli.
  • Pada opsi “Metode Pembayaran”, tap atau centang “Bayar di tempat”.
  • Selanjutnya tap “Bayar Sekarang”.
  • Sekarang tunggu hingga pesanan Anda tersebut diproses dan dikirim ke alamat tujuan.

Itulah langkah-langkah Cara Belanja di JD.ID Bayar COD untuk mendapatkan produk berkualitas dan asli. Salah satu pengalaman Belanja di JD.ID Bayar Ditempat yang pernah saya lakukan adalah memesan satu buah laptop. Dari segi packing, sangat aman tetapi pada saat itu proses pengiriman cukup lama yakni sekitar 7 hari. Happy Shopping!
Baca juga: