search-button

Oct 15, 2016

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Trik Terbaru Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di smartphone Android untuk merubah foto agar terlihat lebih artistik dan keren. Dalam update versi terbaru beberapa waktu lalu, aplikasi edit foto prisma untuk Android menghadirkan fitur yang saya yakin telah di tunggu oleh para penggunanya. Yakni kita bisa merubah foto menjadi seperti lukisan secara offline.

Pada awalnya, untuk mengubah foto menjadi seperti lukisan di aplikasi prisma ini harus dilakukan secara online. Kita memilih foto kemudian memilih gaya effect dan di upoad ke server, kemudian barulah foto bisa berubah menjadi style yang dimaksud. Dengan cara ini kadang pengguna mengalami gagal karena banyaknya pengguna di seluruh dunia yang juga melakukan hal yang sama. Maka dari itu, kini kita bisa menggunakan aplikasi Prisma secara offline agar proses untuk mengubah foto bisa dilakukan tanpa koneksi internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline


Style atau efek seni lukisan yang dimiliki oleh aplikasi Prisma sudah lebih dari 36 gaya. Tapi untuk efek yang bisa kita gunakan secara offline baru berjumlah 20 efek saja. Pada dasarnya untuk menggunakan aplikasi Prisma secara offline di Android, pengguna harus mengunduh offline styles terlebih dahulu. Kemudian setelah efek-efek tersebut tersimpan Anda dapat menggunakannya tanpa koneksi internet.
  • Update aplikasi Prisma ke versi terbaru, minimal versi 1.1.56.
  • Buka aplikasi Prisma kemudian tap ikon Pengaturan.
  • Selanjutnya tap “Download offline styles” dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Jika efek atau style telah terunduh, pilih satu foto yang ingin Anda ubah menjadi efek artistik.
  • Selanjutnya pilih efek sesuai keinginan dan simpan.

Kesimpulannya, Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di Android bisa dilakukan pada versi terbaru. Pastikan Anda mengunduh offline style agar nantinya bisa mengubah foto menjadi seperti lukisan tanpa koneksi internet.
Baca juga: