search-button

Oct 15, 2016

7 Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Permainan Clash Royale tak jauh berbeda dengan game real-time-stategy COC. Didalam game ini, kita harus terus mengoleksi kartu troops yang berbeda, melakukan upgrade untuk meningkatkan kemampuan, memiliki banyak gold untuk mengupgrade hingga gems agar kita tidak lama menunggu ketika chest slot sudah terisi penuh. Seperti dalam clash of clans, pemain pun bisa mendapatkan gems gratis di clash royale.

Cara mendapatkan gems gratis di clash royale sendiri terbilang cukup mudah. Beberapa diantaranya bisa kita dapatkan melalui achievements yang memang sebelumnya sudah kita lalui. Jika pada game COC, jumlah achievements  yang bisa diperoleh pemain terbilang cukup banyak. Tetapi didalam clash royale, untuk saat ini jumlahnya hanya sedikit. Setiap pemain yang memenangkan battle, ia akan dihadiahi dengan 3 jenis chest yakni Silver Chest, Golden Chest dan Magical Chest. Masih terdapat dua chest gratis yaitu Free Chest yang akan tersedia dalam beberapa jam sekali. Sementara Crown Chest akan tersedia jika dalam battle, pemain selalu mendapatkan crown yang akan dikoleksi meskipun ia kalah.

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Royale

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Royale Bagi Pemula

Bagi kamu yang saat ini baru saja memulai dalam bermain clash royale dan masih berada di Arena 1 yakni Goblin Stadium, berikut adalah trik cara mendapatkan gems melalui achievements, unlock chest, hingga membeli gems gratis menggunakan kartu hadiah google play gift card.

  1. Tonton replay di TV Royale (3 Gems). Setelah kamu belajar dan melewati arena training camp, kamu bisa langsung menonton replay dari daftar battle terpilih yang ada didalam TV Royale. Tonton salah satu replay battle hingga selesai, setelah itu masuk kedalam achievements untuk mengklaim 3 gems gratis.
  2. Unlock Silver Chest (2 Gems). Terdapat 4 slot chest yang nantinya akan terisi jika kamu menang dalam battle. Jika dalam battle hanya mendaptkan satu crown, maka kamu akan dihadiahi satu Silver chest dan harus di unlock. Didalam silver chest ini, kamu akan mendaptkan resource card yang berisikan 2 gems gratis seperti yang terlihat pada gambar.
  3. Join kedalam Clan (100 Gems). Fitur Clan hanya akan terbuka setelah profil kamu berada pada level 3. Kamu dapat langsung bergabung kedalam clan baik itu Global maupun Local. Cari clan terbuka kemudian join. Setelah itu masuk ke achievements dan kalim 100 gems gratis.
  4. Donate Cards Sebanyak 25 Ke Sesama Member Clan (3 Gems). Setelah kamu bergabung kedalam Clan terutama dengan member yang cukup banyak, donate lah kartu yang telah kamu miliki jika member lain memintanya. Setiap kamu mendonasi, akan dihitung hingga sebanyak 25 kartu. Yang nantinya, kamu akan mendapatkan 3 gems gratis yang bisa di claim di achievements.
  5. Kumpulkan Sebanyak 20 Kartu Baru (3 Gems). Jumlah cards yang saat ini kamu miliki bisa dilihat didalam tab Card Collection. Termasuk cards yang sedang digunakan didalam Battle Deck. Untuk mendapatkan card baru, kamu harus sering memenangkan battle dan melakukan unlock terhadap chest yang didapatkan. Cards baru akan tersedia didalam chest. Jika jumlah cards sudah berjumlah 20, maka secara otomatis 3 gems gratis clash royale bisa kamu unlock dari achievements.
  6. Selamat Datang Di Arena 2 (3 Gems). Arena 2 akan terbuka setelah kamu meraih level 3 dan berhasil mengumpulkan 20 card seperti yang telah saya jelaskan pada nomor 5. Bone Pit, menjadi arena baru untuk battle dimana lawan pun akan menjadi lebih sulit. Claim 3 gems gratis clash royale di achievements setelah kamu masuk ke Arena 2.
  7. Beli Gems Gratis Dengan Kartu Hadiah Google Play Gift Card.

    Gems Gratis di Clash Royale

    Salah satu cara saya untuk mendapatkan gems gratis di clash royale adalah dengan membelinya secara gratis menggunakan kartu hadiah google play gift card. Bagaimana cara mendapatkan kartu hadiah tersebut? Whaff Rewards, adalalah aplikasi yang akan memberimu uang dollar setelah mengunduh dan mencoba game yang mereka tawarkan.

    Cara Dapat Gems Gratis Clash Royale

    Kamu harus mendaftar dan memasukkan kode AS81527 untuk mendapatkan dollar pertama sebesar $0,50. Setelah saldo kamu mencukupi untuk ditarik, maka kamu dapat meminta kepada whaff untuk dibayar berupa kartu hadiah google play gift card yang nantinya bisa ditukarkan untuk mendapat gems gratis clash royale sebanyak jumlah uang dollar yang kamu miliki. Baca panduan lengkapnya di Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

Memiliki banyak stok gems didalam akun clash royale adalah impian setiap pemain. Dengan cara mendapatkan gems gratis di clash royale seperti yang telah saya jelaskan diatas, kamu tidak perlu menunggu hingga berjam-jam untuk membuka chest dan kembali masuk arena untuk battle.