search-button

Aug 16, 2016

Cara Mengganti Akun Smule di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Entah apa tujuannya Anda ingin mengganti akun di aplikasi smule. Tetapi yang pasti, para pengguna akan kesulitan bagaimana cara mengganti akun smule di Android ini karena memang tidak ada menu log out didalam aplikasinya. Terlebih jika Anda belum begitu paham tentang fitur dari pengaturan untuk memenej aplikasi secara individu di dalam smartphone Anda. Aplikasi Smule memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Anda mungkin sering berkolaborasi dengan sessama pengguna dengan menyanyikan lagu favorit yang sama.

Entah itu akun gratis atau vip, kita bisa berkaraoke ria dengan mudah hanya dari genggaman tangan yakni menggunakan smartphone. Tetapi bagi sebagian pengguna, memiliki satu akun saja tidaklah cukup terutama ketika Anda ingin memisahkan akun yang menyukai genre berbeda. Misalnya satu akun menyukai musik dengan genre Metal, yang satunya menyukai lagu Dangdut. Lalu bagaimana cara mengganti akun smule di Android ini.

Cara Mengganti Akun Smule Android

Cara Ganti Akun di Aplikasi Smule Android


Pad dasarnya, setiap aplikasi yang mewajibkan penggunanya log in biasanya akan dibekali juga dengan tombol log out. Tetapi kita tidak akan menumakan tombol keluar di aplikasi Smule. Padahal untuk mengganti akun smule, hal pertama yang harus kita lakukan adalah keluar dari akun yang saat ini sedang log in. Beikut adalah langkah cara ganti akun atau mendaftar ulang dengan akun yang baru.
  1. Tutup aplikasi Smule di smartphone Android Anda.
  2. Tap Pengaturan smartphone kemudian tap Aplikasi.
  3. Sekarang cari kemudian buka aplikasi Smule hingga muncul tampilan Info Apl seperti gambar diatas.
  4. Terakhir tap tombol Hapus Data. Tujuannya adalah untuk log out dari aplikasi smule.
  5. Sekarang buka aplikasi Smule dari App Drawer.
  6. Jika muncul pop up dengan menampilkan keterangan “Kami menemukan akun! Apakah ini Anda?” pilih tombol Tidak!
  7. Sekarang log in lah dengan akun smule yang lain.

Kesimpulannya, cara mengganti akun smule di Android bisa dilakukan dengan cara log out terlebih dahulu. Yakni melalui pengaturan smartphone dan hapus data selanjutnya masuk ke smule dengan akun baru.
Baca juga: