search-button

Mar 10, 2016

Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara ganti nama profile clash royale sebenarnya sangat mudah. Seperti halnya kebanyakan game online lain, dalam permainan Clash Royale pun seorang pemain dapat membuat profile didalamnya. Profile player dibuat pada saat pertama kali kita memainkan game ini yang juga bisa dihubungkan dengan akun google play games. Namun tak jarang, para pemain pada awalnya membuat nama profile asal ketik saja dan pada akhirnya muncul ide nama yang lebih keren.

Jika kamu pernah bermain COC, pastinya akan lebih mudah karena punya pengalaman dari sana. Aturan yang diterapkan Super Cell kepada pemain tentang cara mengganti nama profile di clash royale ini memiliki kesamaan yakni pemain hanya bisa merubahnya satu kali saja. Jadi pastikan sebelum saya menunjukkan caranya, tentukan terlebih dahulu nama profil yang tepat agar dikemudian hari tidak ingin merubah nama profil clash royale lagi.

Cara Mengganti Nama Clash Royale

Cara Ganti Nama Profil Akun Clash Royale


Sebelum kamu dapat merubah nama akun, Super Cell mewajibkan para pemainnya untuk mencapai level 4 terlebih dahulu. Cara mengetahui level kamu saat ini pun sangat mudah karena berada disudut atas sebelah kiri yang berdekatan dengan Gold. Angka level ini ditunjukkan didalam badge berwarna biru. Jika kamu perhatikan gambar diatas, saat ini saya telah mencapai level 5.
  1. Buka game clash royale kemudian masuk ke tampilan Battle.
  2. Tap Settings atau ikon roda gigi berwarna putih disudut kanan atas.
  3. Pada tampilan Settings, tap tombol Change Name.
  4. Selanjutnya, masukkan nama baru yang ingin kamu gunakan kemudian tap Continue.
  5. Ulangi nama yang tadi diketik untuk memvalidasinya.
  6. Dan sekarang, nama akun clash royal pun telah berubah.
Cara Dapat Gems Gratis Clash Royale
Kesimpulannya, cara ganti nama profil clash royale hanya bisa dilakukan satu kali dan harus sudah mencapai level 4. Jika ternyata nama tidak berubah atau muncul keterangan invalid, kemungkinan nama tersebut telah dipakai pemain lain atau masuk dalam daftar kata yang difilter oleh Super Cell.