search-button

Jan 15, 2017

Cara Meninggikan Badan Pada Foto di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara meninggikan badan pada foto dengan mengeditnya melalui smartphone bisa dilakukan dengan sagat mudah. Bagi sebagian orang, terlihat pendek didalam foto mungkin akan membuatnya kurang merasa percaya diri. Apalagi jika foto yang diambil berdampingan dengan banyak teman yang memiliki tinggi cukup ideal. Namun saat ini kamu bisa mengatasinya dengan cara yang sangat gampang dan menghibur.

Foto yang telah diambil dengan mode portrait, biasanya dipergunakan untuk memfoto objek atau badan seseorang secara keseluruhan. Tak jarang, kamu yang memiliki tinggi badan kurang ideal, akan semakin terlihat pendek didalam foto tersebut. Disisi lain, background pada foto terlihat nampak bagus dan sayang jika tidak di upload ke media sosial. Tak perlu menggunakan Photoshop, kamu bisa meninggikan badan dengan cara yang lebih mudah melalui smartphone Android.

Cara Meninggikan Badan Pada Foto

Edit Foto Agar Badan Terlihat Lebih Tinggi


Increase Height adalah aplikasi untuk meninggikan badan yang dikembangkan oleh Rentlucasd. Aplikasi peninggi badan Android ini pada dasarnya adalah aplikasi edit foto tetapi khusus hanya untuk membuat badan Anda terlihat lebih tinggi. Tampilannya pun sangat sederhana, Anda hanya perlu memilih foto dari galeri untuk dimasukkan kedalam editor. Tetapi sayang aplikasi ini bukan berbahasa Inggris atau Indonesia. Berikut cara penggunaanya.

  1. Pasang aplikasi Increase Height dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Start.
  3. Pilih foto dari dalam galeri untuk diedit.
  4. Setelah masuk kedalm editor, gunakan tool yang langsurng tersedia berupa 4 jenis garis kemudian tap tanda panah atau Next.
  5. Selanjutnya, geserkn panel kebawah dan keatas hingga badan didalam foto terlihat lebih tinggi.
  6. Terakhir, tap simpan.
Kesimpulannya, Increase Height bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mengatasi foto yang nampak terlihat pendek. Dengan aplikais tersebut, Anda bisa meninggikan badan pada foto di Android.
Baca juga: