search-button

Sep 10, 2019

Cara Edit Foto dan Mengganti Wajah Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi mengganti wajah di hp android. Hal yang biasa kita lakukan di PC hampir kesemuanya sudah bisa dilakukan langsung dari genggaman tangan. Mulai dari mengedit foto, musik, video, membuat file office, hingga mencetak dokumen. Tentu saja hal tersebut merupakan hasil dari kemajuan teknologi, berkembangnya sistem operasi terutama Android OS yang diaplikasikan kedalam perangkat ponsel pintar dan tablet. Dan kita sebagai penggunanya sangat terbantu sekali dengan kemajuan ini baik itu untuk mendukung pekerjaan, hobi bahkan sebagai media hiburan.
Mari kita buat Smartphone kita untuk dijadikan sebagai alat untuk media hiburan yakni dengan cara mengedit foto dan mengganti wajah orang lain. Tentunya Anda sering melihat foto semacam ini bukan? dan biasanya banyak dishare di Facebook. Cara ini bertujuan untuk membuat orang tertawa, lucu-lucuan disela kita mempunyai banyak waktu luang untuk bersantai tapi jangan membuat seseorang kesal ya. Lalu bagaimana cara melakukannya?
Aplikasi Ganti Wajah Di Android
Face Swap – Google play

Aplikasi Android Untuk Mengganti Wajah Orang Lain.

Face Swap adalah sebuah aplikasi android untuk mengganti wajah orang lain yang dikembangkan oleh Axhunter. Aplikasi gratis ini bisa digunakan untuk mengedit foto sendiri, teman, keluarga ataupun seseorang lalu mengganti wajahnya sesuai dengan yang kita inginkan. Anda hanya perlu mengambil foto langsung dari kamera atau memilih foto yang sudah ada didalam album galeri. Face swap akan secara otomatis mendeteksi wajah yang ada didalam foto. Tetapi pastikan bahwa gambar atau foto yang akan diedit untuk ganti wajah tidak pecah, memiliki resolusi tinggi dan jelas. Selain itu ia juga memiliki fitur yang tak kalah hebatnya untuk mendukung dalam mengganti wajah orang lain seperti Face Adjustment, Face Scaling, Face Rotation dan Flip faces. Pasang dari Play Store.

Baca juga :
Sekarang, Anda bisa mengedit wajah seseorang langsung dari Smartphone dan Tablet dengan menggunakan face swap yakni aplikasi android untuk mengganti wajah.