search-button

Sep 10, 2019

Cara Screenshot Smartfren Andromax 4G LTE

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Setiap smartphone yang dipasarkan oleh produsen, memiliki cara menangkap layar yang berbeda. Begitu pun dengan cara screenshot smartfren andromax 4G LTE. Varian smartphone yang dikeluarkan oleh smartfren ini sudah mendukung terhadap jaringan 4G yang merupakan generasi jaringan ke-empat dari teknologi komunikasi internet. Jika ditanya soal kecepatan, tentu Anda sudah mengetahuinya karena kita bisa merasakan betapa kencangnya koneksi yang diterima hp kita. Tidak ada buffering ketika menonton di YouTube dan itu yang saya rasakan.

Smartfren Andromax 4G LTE dibagi menjadi beberapa type. Diantaranya Andromax R, Andromax Q, Qi, Andromax Es dan Ec. Spesifikasi yang dihadirkannya pun cukup lumayan untuk sekelas Mid-range rasa High-end yang harganya terjangkau. Bagi kamu yang saat ini memiliki Andromax 4G dan belum tahu cara screenshot dari hp ini, ikuti penjelasannya berikut ini.

Cara Screenshot Smartfren Andromax R, Q, Es, Ec 4G

Cara Screenshot Semua Type Smartfren Andromax 4G LTE

  1. Pada praktek yang saya lakukan ini, saya telah mengujinya menggunkan type Es. Tetapi hal yang sama pun dapat kamu terapkan pada Smartfren Andromax R dan Andromax Q.
  2. Buka layar yang hendak kamu tangkap isi layarnya.
  3. Tekan kombinasi tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan selama 2 detik.
  4. Selanjutnya hasil screenshot pun akan ditampilkan di notifikasi dan dapat kamu buka didalam galeri.
Kesimpulannya, untuk melakukan screen shot, setiap smartphone memiliki cara yang berbeda. Namun kesemuanya rata-rata menggunkan kombinasi tombol termasuk cara screenshot  smartfren Andromax R, Q, Andromax Es dan Ec 4G yang saya jelaskan diatas.
Baca juga: