search-button

Dec 12, 2016

Cara Log Out Clash Of Clans di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara logout game Clash of Clans di Android dapat dilakukan dengan langkah berikut ini. Game MMO strategy COC menjadi salah satu yang populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Selain mudah dan asyik untuk dimainkan, game ini pun dapat melatih kesabaran kamu ketika membangun village.

Sebagai pemain game clash of clans, tentunya kamu harus merawat akun kamu. Karena untuk membangun village dan menaikkan level tak cukup memakan waktu satu minggu. Sebagai contoh, jika kamu hendak menjual smartphone saat ini untuk diganti dengan yang baru. Kamu harus melakukan log out akun coc tersebut agar kita merasa aman. Simak cara logout clash of clans di Android beikut ini.

Cara Log Out COC di Android

Pada tutorial ini, saya akan menunjukkan cara logout akun coc di Android agar kembali ke tampilan awal tanpa menghapus game tersebut. Yang artinya, agar saat membuka game tidak langsung masuk ke akun kamu.

  1. Pada gambar ini, terlihat saya sedang membangun village dengan akun saat ini.
    Cara Logout COC di Android

  2. Langkah pertama, buka pengaturan Android kemudian tap Manajer Aplikasi.
    Cara Keluar Dari Game COC

  3. Pada tab Download, cari kemudian tap game Clash of Clans.
  4. Pada tampilan Info Aplikasi, tap Paksa Berhenti.
  5. Gulirkan kebawah kemudian tap Hapus Memori.
  6. Terakhir tap Hapus Data.
    Cara Logout Akun COC di Android
  7. Selanjutnya, buka game Clash of Clans maka akan kembali ke tampilan awal.

Dengan mengikuti cara logout akun coc di Android tersebut, kamu tidak harus menghapus game nya secara langsung. Langkah ini akan lebih menghemat paket data internet kamu.
baca juga: