search-button

Jan 5, 2018

Cara Mengusir Tikus Menggunakan HP Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Merasa terganggu dengan banyaknya tikus dirumah? Coba cara mengusir tikus menggunakan smartphone Android berikut ini. Tikus dikenal sebagai hewan perusak dan pengganggu. Jika disawah, tikus menjadi musuh para petani karena padi yang terlihat sudah matang bisa habis diserang oleh ratusan hama tikus. Begitu pun dengan tikus yang ada dirumah, ia bisa merusak dan membuat lubang kemudian membawa berbagai sumber penyakit.

Tikus liar adalah hewan yang sangat berbahaya. Selain dapat membawa penyakit, ia pun bisa membuat sarang dirumah kemudian berkembang biak. Berbagai cara mungkin saja telah kamu lakukan agar tikus-tikus ini pergi dan pindah ke tempat lain. Jika ternyata belum berhasil, kamu bisa mencoba cara mengusir tikus menggunakan hp Android.

Cara Mengusir Tikus Di Android

Mengusir Tikus Rumah Menggunakan Android

Anti Rat Pro adalah aplikasi pengusir tikus Android yang pernah saya rekomendasikan. Ia akan bekerja dengan memancarkan sebuah gelombang ultrasound yang mengeluarkan suara bising. Suara tersebut dimaksudkan untuk menggangu dan merusak pendengaran tikus agar mereka kabur dan pindah ke tempat lain. Dalam artian tikus tersebut tidak akan nyaman dengan suara tersebut. Tetapi tenang saja, meskipun mengeluarkan suara, gelombang ini tidak akan merusak pendengaran manusia.

  1. Download aplikasi Anti Rat Pro di plat store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih berapa khz frekuensi yang ingin dipancarkan oleh smartphone kamu.
  3. Tap salah satu tombol 18 khz, 20 khz dan 23 khz.
  4. Diamkan selama beberapa menit dan perhatikan apakah tikus sudah kabur dari dalam ruangan atau tetap membuat suara gaduh.
  5. Setelah selesai tap tombol Stop.

Dengan memasang aplikasi tersebut, kamu dapat dengan mudah mengusir tikus menggunakan hp Android.