search-button

Sep 10, 2019

2 Aplikasi Android Pengusir Tikus Terbaik (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Ketika jebakan tikus dan suara kucing sudah tidak dihiraukan lagi atau bahkan sudah ditertawai oleh gerombolan tikus dirumah, ini merupakan suatu masalah yang benar-benar serius dan harus segera di atasi. Karena selain menyebalkan, tikus liar dapat membawa sumber penyakit yang membahayakan bagi keluarga anda. Dan tidak ada salahnya bagi anda para pengguna hp dan tablet android untuk mencoba aplikasi gratis pengusir tikus agar mereka kabur ke tempat lain atau mungkin pindah ke rumah tetangga. Saya sendiri belum pernah membuktikan karena si Oscar (kucing bertopeng di rumah) masih sangat tangguh dan disegani oleh para tikus, sehingga tidak ada tikus yang berani mendekat atau bahkan berniat untuk mengintip ke dalam rumah. Lalu bagaimana cara mengusir tikus dengan menggunakan aplikasi android?
Aplikasi android pengusir tikus

Aplikasi Pengusir Tikus Smartphone dan Tablet Android

  1. Anti Rat Pro. Adalah aplikasi android gratis pengusir tikus yang bekerja dengan memancarkan gelombang ultrasonic yang sangat tidak sukai oleh tikus tetapi gelombang dari aplikasi ini tidak akan mengganggu atau merusak terhadap pendengaran manusia. Dan developer dari aplikasi ini sendri mengklaim bahwa aplikasinya merupakan satu-satunya aplikasi yang mengeluarkan frekuensi tepat untuk mengusir tikus.
  2. Rat Repeller. Sama halnya seperti aplikasi pertama, aplikasi ini menggunakan gelombang ultrasonic yang dapat membuat tikus-tikus yang sedang bersarang di rumah anda tidak betah dan ingin segera pindah meskipun mereka sedang mempunyai anak yang masih kecil-kecil. Maslah tikus dirumah anda akan teratasi dengan aplikasi android yang unik ini.
Baca juga :
Itulah 2 aplikasi di android untuk mengusir tikus yang bisa anda download secara gratis di Google Play Store lalu memasangnya di tablet android maupun smartphone android anda.