search-button

Oct 13, 2016

Cara Membuat Desain Baju Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Pernahkah terpikirkan oleh kamu bagaimana cara membuat desain baju di Android? Yang pastinya jika hal ini dapat kamu lakukan, kamu akan lebih mudah mendesain baju dimana saja. Bagi seorang fashion designer, segala sesuatu yang mereka lihat bisa mejadi sebuah inspirasi atau ide desain apa yang selanjutnya akan mereka ciptakan. Termasuk bagi kamu para pemula. Membuat pola dan desain dengan mengikuti tren terbaru apa yang saat ini sedang digemari dan menciptakan desain yang khas dan unik merupakan sebuah keharusan dalam bisnis ini. Karena dari situ, para pelanggan dan calon pembeli akan mengenal karakter desain yang kamu ciptakan. Tidak perlu repot membuatnya dari program windows, gunakan saja smartphone kamu karena kali ini saya akan menunjukkan cara membuat desain baju di Android.

Pada dasarnya untuk mendesain baju di Android sama saja seperti yang biasa kamu lakukan menggunakan program komputer. Namun kelebihannya, aplikasi smartphone akan jauh lebih mudah dan sederhana ketika membuat desain baju di Android. Salah satu aplikasi desain baju Android terbaik dan paling populer adalah Snaptee.

Desain Baju Android

Cara Mendesain Baju di Android Menggunakan Aplikasi Snaptee

Snaptee adalah salah satu aplikasi desain baju Android terbaik. Ia akan membantu kamu untuk menciptakan desain sesuai dengan yang kamu inginkan. Ada dua pilihan yang tersedia didalam aplikasi ini, diantaranya kamu dapat membuat desain baju dan hoodie dengan menggunakan pola yang sudah ada. Tetapi jika kamu ingin membuat desain kaos distro, pertama kamu foto terlebih dahulu pola dan warna dari kaos tersebut kemudian edit menggunakan Snaptee.
  1. Pasang aplikasi Snaptee dari Play store.
  2. Luangkan waktu selama beberapa detik untuk membuat akun Snaptee.
  3. Jika sudah log in, tap icon baju dibagian atas.
  4. Kamu akan dibawa kedalam editor untuk mulai mendesain baju. Pilihlah menu editor sesuai dengan yang kamu inginkan. Misalnya dengan mengambil gambar baju sendiri atau yang sudah tersedia.
  5. Selanjutnya pilih text untuk memasukkan nama brand atau kutipan didalam baju kamu.
  6. Disini, kamu dapat memilih jenis font maupun warna huruf dengan menggesernya dibagian bawah.
  7. Jika sudah selesai, tap icon centang disudut atas.
  8. Desain baju yang telah kamu buat tersebut, dapat langsung dibagikan ke facebook atau twitter. Bahkan menjualnya melalui aplikasi ini.
  9. Terakhir tap tombol Save.
Itulah cara membuat desain baju di Android menggunakan aplikasi Snaptee. Mulailah menciptakan desain fashion hasil karyamu langsung dari smartphone.
Baja juga :