search-button

Jan 10, 2019

2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com - Aplikasi desain kaos yang bukan saja hanya gratis namun juga terpopuler. Apakah anda seorang fashion designer? atau pemilik distro yang suka merancang desain kaos sendiri? Baik bagi yang sedang belajar maupun bagi seorang desainer profesional pengguna perangkat android ternyata ada beberapa aplikasi untuk merancang desain kaos yang bisa anda pasang di gadget anda tersebut. Tujuannya agar memudahkan untuk melakukan konsep terhadap desain kaos yang ingin anda buat ataupun untuk menggambarkan ide baru yang lebih kreatif langsung di genggaman tangan anda agar tidak lupa. Karena ide-ide bagus dan kreatif untuk merancang T-shirt itu bisa datang kapan saja dan dimana saja, untuk itulah aplikasi perancang desain baju ini wajib anda pasang.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Desain Kaos dan Baju

Berikut ini adalah dua aplikasi yang khusus mempunyai kemampuan untuk merancang dan desain baju langsung di Smartphone dan Tablet Android.
1) T-shirt design - Snaptee

Aplikasi desain baju dan kaos untuk android
Image source : Snaptee - play.google.com

Adalah aplikasi yang dapat membantu anda untuk membuat desain baju di smartphone android. Aplikasi ini memiliki banyak alat yang bisa anda gunakan pada saat merancang kaos. Beberapa fitur di antaranya memiliki fitur filter dan template yang keren atau anda dapat melakukan integrasi dengan instagram bahkan andapun bisa menjual desain T-shirt yang telah dibuat.

2) T-shirt Designer

Cara membuat desain baju di android
Image source : T-shirt Designer - play.google.com

Aplikasi yang satu ini untuk tablet android. Anda bisa membuat dan menggambar desain kaos hampir pada setiap sisi. Pada bagian depan, belakang ataupun pada bagian kedua lengan. Memiliki banyak jenis font yang dapat membantu membuat kata-kata atau kalimat yang kreatif di dalam rancangan T-shirt anda.

Baca juga:
Itulah cara untuk membuat desain kaos di android dengan aplikasi gratis bagi fashion designer atau perancang pakaian yang bisa anda downlod dan install di hp maupun tablet android sehingga akan membantu anda untuk mendesain kaos dan baju dengan mudah.