search-button

Sep 10, 2019

9 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com Aplikasi kamera selfie hp Android terbaik dan terpopuler. Bukan hanya sekedar tren belaka, foto selfie telah menjadi sejarah baru dijaman yang serba digital seperti saat ini terutama dengan banyaknya pengguna Smartphone. Tidak peduli apakah anak-anak, para remaja hingga orang tua sangat gemar dalam mengambil foto selfie. Ada begitu banyak jenis gaya dalam berfoto selfie yang tidak akan saya sebutkan disini. Tetapi jika saat ini Anda membutuhkan aplikasi yang pas untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna dengan menggunakan kamera Android, simak ulasan aplikasinya berikut ini.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

  1. aillis (formerly LINE camera).
    Aplikasi Kamera Selfie Android Terbaik
    Aplikasi yang dikembangkan oleh LINE ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna. Wajar saja karena ia memiliki fitur dan alat yang serba gratis untuk mempermudah pengguna dalam membuat foto selfie yang bagus dan sempurna diantaranya, memiliki ribuan stamps, ratusan frame dan berbagai jenis font.
  2. YouCam Perfect – Selfie Cam.
    Selfie Camera Apps
    Bukan saja dapat mengambil dan menghasilkan foto selfie yang bagus, YouCam Perfect juga dapat digunakan untuk membuat video selfie. Fitur snapshot dan video selfie akan membuat Anda semakin gemar untuk bergaya didepan kamera. Aplikasi ini dapat mendeteksi wajah serta mengedit foto pada bagian wajah seperti mata, warna kulit dan yang lainnya.
  3. Candy Camera for Selfie.
    Aplikasi Terbaik Untuk Selfie
    Adalah salah satu aplikasi populer yang digunakan banyak orang untuk mengambil selfie. Fitur dan kemampuan yang saya sukai darinya adalah karena ia memiliki pilihan real-time filter yang artinya kita dapat mengetahui hasilnya sebelum mengambil foto selfie.
  4. B612 - Selfie from the heart.
    Kamera Selfie Terpopuler
    Seperti pada YouCam Perfect, aplikasi inipun memiliki fitur dan kemampuan untuk menghasilkan video selfie yang bagus. B612 adalah aplikasi khusus untuk selfie yang memiliki filter dan timer secara realtime. Terdapat 57 filter yang dimiliki oleh B612 dan teknologi bluetooth yang akan membuat Anda lebih mudah dalam mengambil gambar.
  5. Perfect 365.
    Aplikasi Make Up Untuk Selfie
    Apliksi ini memiliki semua alat dasar yang Anda butuhkan untuk menghasilkan foto selfie yang maksimal dan sempurna. Seperti alat untuk menghaluskan kulit, memutihkan gigi, menghilangkan bintik hitam pada wajah dan masih banyak lagi. Satu hal lagi yang menarik, anda dapat menemukan make up yang biasa diterapkan oleh banyak selebriti untuk dijadikan sebagai inspirasi.
  6. Selfie Camera – Facial Beauty.
    Aplikasi Video Selfie Android
    Aplikasi kamera selfie ini memiliki cukup banyak filter untuk merubah tampilan dan warna agar terlihat lebih cantik dan ganteng. Anda hanya cukup mengaturnya agar cocok untuk membuat kulit terlihat lebih bersih dan lembut atau menggunakan filter yang membuatnya terlihat lebih bersinar.
  7. Retrica.
    Kamera Selfie Android Yang Bagus
    Khusus bagi Anda yang menyukai gaya vintage, retrica dapat mewujudkan impian Anda untuk memadukan antara selfie dan gaya klasik karena ia memiliki lebih dari 50 filter termasuk gaya vintage untuk diterapkan difoto selfie yang akan Anda ambil.
  8. Facecon (selfie/face/avatar).
    Animasi Foto Selfie
    Aplikasi ini dikhususkan bagi Anda yang ingin mengirimkan foto selfie lucu. Facecon dapat menghasilkan foto dengan sedikit tambahan animaasi sederhana yang dapat ditambahkan filter maupun berbagai jenis sticker lucu didalamnya.
  9. Insta Selfie Cam Pic Collage.
    Aplikasi Selfie Instagram
    Jika Anda ingin membuat foto selfie yang ditambahkan frame atau menggabungkan beberapa buah foto menjadi sebuah kolase, maka aplikasi ini bisa melakukannya. Ia memiliki banyak template untuk membuat foto Anda semakin keren dan menarik selanjutnya bisa langsung di upload ke Instagram atau Facebook.
Semua aplikasi kamera selfie terbaik Android diatas dapat Anda pasang secara gratis dari play store.
Baca juga :
Cara Membuat Animasi Bergerak Foto Selfie DP BBM Android
5 Aplikasi Edit Wajah Lucu Android Terbaik
3 Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Terbaik