search-button

Sep 10, 2019

2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus (UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi untuk mengembalikan file dan data yang terhapus di Android (UPDATED). Tablet dan Smartphone yang kamu gunakan saat ini pasti menyimpan banyak file. Entah itu file hiburan seperti foto, video dan musik maupun file penting lain seperti dokumen office words. File tersebut bisa kita simpan pada internal memory, kartu memori (MicroSD) maupun disimpan secara online kedalam cloud storage. Begitu pun dengan data aplikasi yang telah kamu gunakan maupun data game yang telah kamu mainkan tersimpan didalam Smartphone dan Tablet. Bayangkan jika semua file dan data penting tersebut tiba-tiba hilang atau tidak sengaja terhapus. Lalu apa yang harus kamu lakukan?

Aplikasi Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus Di Hp Android

  1. DiskDigger.
    Aplikasi Mengembalikan Data Terhapus di Android
    Adalah aplikasi untuk mengembalikan foto dan gambar yang terhapus dari memory card maupun memori internal Android. Ia bahkan bisa mencari file dari MicroSD yang sudah diformat atau file yang tidak sengaja terhapus. Pada versi gratis kamu bisa mengembalikan foto dan gambar saja. Namun jika kamu membeli versi pro maka kamu bisa mencari dan mengembalikan berbagaia macam file penting lain seperti file dokumen, video, musik termasuk audio dan mp3 dan foto itu sendiri. Aplikasi ini memiliki fitur dan kemampuan untuk mengembalikan format file seperti JPG, PNG, MP4 / 3GP GIF, WAV, AMR, MP3, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, ZIP, APK, EPUB. Tetapi untuk dapat mengembalikan file terhapus menggunakan diskdigger, Android kamu harus sudah di root terlebih dahulu.

  2. Dumpster Image & Video Restore.
    Aplikasi Untuk Mengembalikan File yang Terhapus di hp Android
    Adalah aplikasi yang berperan layaknya recycle bin yang ada didalam windows pc maupun mac. Bisa kamu bayangkan jika kamu telah memasang aplikasi ini maka foto dan video yang tidak sengaja terhapus akan ditampung terlebih dahulu dan bisa kamu kembalikan sebelum kamu memutuskan untuk benar-benar menghapusnya secara permanen. Selain bisa mengembalikan gambar dan video, aplikasi inipun bisa mengembalikan data dan dokumen denagn format rar, doc, pdf, mp3, mpg, ppt, zip, mp4, avi, jpg. Hebatnya lagi, ia bisa digunakan tanpa menggunakan koneksi internet dan bisa mengembalikan file tanpa root.
Baca juga : Itulah, apliaksi yang bisa kamu coba untuk mengembalikan file yang terhapus di hp Android.