search-button

Oct 23, 2016

3 Aplikasi Terbaik Pembuat DP BBM Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Ini dia aplikasi Android untuk membuat dp bbm langsung di Smartphone dan Tablet. Semenjak layanan BBM mengibarkan sayapnya agar bisa digunakan oleh para pengguna Android OS dan iOS, banyak para pengguna baru diseluruh dunia yang memanfaatkannya. Wajar saja, layanan yang sebelumnya hanya bisa digunakan oleh para pengguna BlackBerry ini bisa dirasakan pula oleh pengguna Tablet dan Android OS. Termasuk saya, memanfaatkan aplikasi ini untuk berinteksi dengan teman, keluarga bahkan teman baru yang bisa kita temukan disana.
Aplikasi BBM tidak hanya digunakan sebagai  media hiburan dan bersosialisasi saja. Tetapi banyak pengguna yang memanfaatkan layanan dari aplikasi ini untuk bisnis, terutama untuk berjualan online. Disisi lain, BBM juga menjadi salah satu tempat untuk berkreasi. Untuk menunjukkan salah satu hobi, misalnya dalam membuat meme atau kata-kata motivasi untuk dijadikan sebagai DP BBM. Tentu saja hasil karya kita bisa dilihat, dikomentari, bahkan digunakan oleh orang lain sehingga menimbulkan kebanggan tersendiri.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat DP BBM.

Tertarik bagaimana caranya membuat DP BBM? Bagi anda yang aktif setiap hari menggunakan aplikasi BBM terutama di Smartphone dan Tablet, berikut ini adalah kumpulan aplikasi yang bisa dicoba untuk membuat DP BBM tanpa harus menggunakan PC atau Laptop.
  1. Cymera.
    Aplikasi Android Untuk Membuat DP BBM Tulisan
    Aplikasi edit foto ini memiliki banyak fitur dan kelebihan. Untuk membuat gambar DP BBM yang lucu atau unik, kita bisa memanfaatkannya. Cymera menyediakan banyak sticker yang bisa kita gunakan sebagai meme untuk membuat DP BBM. Tentu saja, kitapun bisa memasukkan tulisan dan kata-kata kedalam  gambar dan foto DP BBM. Yang lebih saya sukai dari cymera adalah karena ia bisa kita gunakan secara offline. Simak cara saya menggunakan aplikasi cymera pada tutorial ini Cara Membuat DP BBM Kartun dan Tulisan Di Android.
  2. Profile w/o cropping for BBM™.
    Aplikasi Agar DP BBM Android Tidak Di Crop
      Aplikasi ini sangat populer dan banyak dicari oleh para pengguan BBM. Ia bisa membuat foto dan gambar DP BBM kita menjadi tampil dengan ukuran penuh tanpa terpotong. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak perlu khawatir dengan ukuran foto dan gambar yang memiliki ukuran lebar karena ia bisa membuat DP BBM tampil penuh. Baca cara menggunakan aplikasi ini pada tutorial Memasang dan Mengganti DP BBM Android Tanpa Crop.
  3. Animated Profile for BBM™.
    Aplikasi Android Untuk Membuat Dp BBM Bergerak
    Saya yakin anda sering melihat teman atau kontak yang memasang DP BBM bergerak. Bagaimana cara mereka membuat DP BBM bergerak seperti animasi? Ya, dengan aplikasi ini kita bisa membuat foto selfie bergerak yang bisa langsung dijadikan sebagai DP BBM. Untuk membuat DP BBM bergerak di Android, baca tutorial ini Cara Membuat Animasi Bergerak Foto Selfie DP BBM Android.
Unduh ketiga aplikasi untuk membuat DP BBM di Android lalu pasang di Smartphone dan Tablet dan mulailah untuk berkreasi.