search-button

Sep 10, 2019

6 Aplikasi Kalkulator Android Terlengkap Dan Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi kalkulator gratis untuk Tablet dan Smartphone Android dengan menghadirkan kemampuan dan fitur lengkap semakin banyak dikembangkan oleh para pengembang. Tentu saja mereka berlomba agar aplikasi yang telah dibuat benar-benar dapat membantu dan bermanfaat bagi para penggunanya. Jika didalam pekerjaaan atau tugas harian Anda sering melakukan penjumlahan angka, kredit, satistik, grafik atau untuk mengukur jarak tentu saja sangat membutuhkan aplikasi kalkulator. Disisi lain kiapun ingin mendapatkan aplikasi kalkulatir yang ringan, sederhana tetapi tetap memiliki kemampuan yang luar biasa.

Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Android

Berikut ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda para pekerja, pelajar dan mahasiswa yang sering melakukan penjumlahan angka, wajib memasang aplikasi kalkulator di Smartphone dan Tablet Android yang digunakan.
  1. RealCalc Scientific Calculator.
    Aplikasi Kalkulator Ilmiah Android
    Adalah aplikasi kalkulator yang telah dikembangkan oleh Quartic Software. Aplikasi ini tersedia untuk versi gratis dan telah dianggap sebagai salah satu aplikasi kalkulator ilmiah terbaik. Kita bisa melakukan penjumlahan dan penghitungan berbagai macam fungsi dan rumus formula seperti sin, cos, tan. Selain itu kita bisa menghitung biner, oktal, persentase, heksadesimal, derajat dan masih banyak lagi. Kemampuan lainnya ialah ia bisa melakukan konversi penghitungan terhadap jarak (distance), area, volume, temperature dan tekanan. Pasang dari play store.
  2. Calculator.
    Apliaksi Kalkulator Scientific Android Terbaik
    Adalah aplikasi kalkulator scientific untuk Tablet dan Smartphone Android yang telah dibuat oleh Sergey Solovyev. Berbagai macam penghitungan dan penjumlahan dengan menggunakan rumus dan formula akan sangat mudah dilakukan dengan aplikasi ini. Kita bisa melakukan drag, copy dan paste terhadap angka yang sedang kita hitung atau konversi. Jika Anda adalah seorang engineer, maka aplikasi inipun bisa menjadi salah satu aplikasi yang patut Anda coba. Pasang dari play store.
  3. MyScript Calculator.
    Aplikasi Calculator
    Punya banyak tugas untuk melakukan penjumlahan dalam matematika? Aplikasi kalkulator yang satu ini benra-benar memiliki tampilan dan desain yang sangat intuitive. Kita hanya perlu menulis angka, rumus dan formula didalam fisika atau matematika maka MyScript Calculator akan lamngsung menunjukkan hasilnya untuk Anda. Pasang dari play store.
  4. Simple Unit Converter.
    Aplikasi Konversi Android
    Adalah aplikasi kalkulator yang ringan, cepat, sederhana dan memiliki desain UI yang Intuitive. Selain kemampuan dalam melakukan penjumlahan dan penghitungan, ia bisa melakukan konversi atau dijadikan sebagai kalkulator untuk menghitung konsumsi kita sehari-hari. Pasang dari play store.
  5. Graphing Calculator by Mathlab.
    Aplikasi Kalkulator Lengkap Untuk Android
    Adalah aplikasi kalkulator statis grafik, matrik sekaligus scientific lengkap untuk Tablet dan Smartphone Android. Tentu saja rumus dan formula dari masing-masing jenis penghitungan pun akan sangat mudah untuk digunakan. Seperti untuk menghitung persentase, derajat atau menggunakan formula sin, cos, tan. Pasang dari play store.
  6. Flib.
    Kalkulator Statistik Android
    Adalah aplikasi converter gratis yang memiliki desain yang bersih, minimaslis serta sangat mudah untuk melakukan konversi. Ia bisa digunakan untuk melakukan konversi antara lain waktu, kecepatan (speed), length, power, data, dan juga volume. Kita tinggal memilih jenis konversi lalu masukkan datanya maka hasilnya akan langsung muncul. Pasang dari play store.
Baca juga :
Itulah aplikasi kalkulator Tablet dan Smartphone Android terbaik yang sangat lengkap denagn berbagia fitur dan kemampuan untuk membantu kegiatan harian anda.