search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Mengganti Akun Google Play HP Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Membuat akun baru untuk dijadikan sebagai email utama dalam aplikasi Google Play Store sebenarnnya sangat mudah. Keuntungan dengan menambah dan mengganti akun play store adalah anda bisa memilih akun Google mana yang akan dijadikan sebagai email yang khusus hanya untuk mendownload aplikasi untuk smartphone atau tablet Android anda. Sedikit tips dan saran yang mungkin akan membantu bagi para pengguna provider dan layanan Google. Sebaiknya anda memisahkan antara akun yang khusus untuk digunakan untuk menunjang pekerjaan dan akun yang khusus untuk dijadikan sebagai perantara keperluan lain seperti hanya untuk mendownload aplikasi. Memang kesan terlihat ribet, namun cara ini akan membuat anda aman. Lalu bagaimana cara menambah akun untuk google play store Android?

Saya akan garis bawahi bahwa kita tidak perlu menghapus akun play store. Cukup dengan menambah akun saja sehingga Tablet dan Smartphone anda bisa memilih dan merubah aplikasi mana saja yang khusus untuk didownload oleh akun satu dan aplikasi mana untuk untuk akun 2, kira-kira seperti itu dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Mengganti Akun Aplikasi Play Store di Andoid

1). Buka aplikasi Google Play Store lalu tap tombol Menu kemudian pilih Account.

Membuat

2). Selanjutnya tampilan Pop Up akan muncul anda tinggal pilih dan tap Add Account.

Menambah akun play store

3). Pada bagian tombol Existing, anda bisa langsung log ini dan memasukkan alamat email yang sebelumnya telah dibuat. Sedangkan pada tombol New, anda akan diarahkan dan dipandu untuk membuat akun baru. Hanya tinggal mengikuti instruksinya saja.

Mengganti

Itulah sedikit tentang bagaimana cara membuat dan menambah akun di play store baik untuk samrtphone maupun tablet Android.