search-button

Sep 10, 2019

Cara Keluar Dari Facebook Messenger di HP Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Berhasil! Cara keluar dari Facebook Messenger di Smartphone Android. Aplikasi ini memang menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk chatting ria dan membuang waktu untuk mengobrol baik itu dengan teman maupun dengan anggota keluarga yang sedang online di smartphone Android yang anda gunakan. Memasng ada kabar terbaru yang baru saja dinyatakan oleh Mark adalah saat ini facebook messenger yang digunakan oleh para pemilik akun yang dibuka melalui tablet Android akan menekan penggunanya agar tetap berada pada facebook dan yang lebih parahnya lagi tidak memiliki tombol log out sehingga akan memaksa para penggunanya untuk tetap terlihat online melalui aplikasi mesenger ini.

Entah ini merupakan perubahan yang bagus atau tidak, yang jelas teman saya berkata hal ini sangat tidak nyaman terutama karena akun yang masuk ke facebook mesenger akan selalu aktif dan disisi lain akan membuat baterai smartphone android semakin boros. Dengan keluhan teman saya tersebut, maka kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara sign out dari facebook mesenger meskipun tidak memiliki tombol log out!

Cara Paling Mudah Logout Dari Facebook Messenger Di Android

  1. Tap Setting > Apps atau Application Manager lalu gulirkan kebawah dan cari icon facebook mesenger.
  2. Pada tampilan ini tap clear data seperti pada gambar dibawah.

cara log out dari facebook di Android
Mudah bukan? Sekarang coba anda buka aplikasi facebook messenger maka kali ini anda tidak akan langsung sig in secara otomatis, melainkan akan diminta untuk melajutkan.  Dengan tampilan seperti ini saja anda sudah log out (keluar) dari facebook messenger di HP Android tersebut.