search-button

Aug 16, 2014

2 Aplikasi Split Clone Camera Terbaik di Android

   
Advertisements
Advertisements
Ada begitu banyak aplikasi dipasar google play store yang saat ini dibuat dan terus dikembangkan. Tentu saja hal ini dikarenakan semakin banyaknya orang yang menggunakan smartphone Android untuk membantu kegiatan aktifitas harian mereka. Tak heran jika anda melihat tablet maka anda akan melihat banyak aplikasi yang dipasang, mulai dari aplikasi untuk membantu produktifitas, media jejaring sosial, kamera dan video, hingga aplikasi unik untuk mengerjai orang.

Dan kali ini saya akan merekomendasikan 2 aplikasi spit camera untuk Android yang bisa anda pasang baik itu di tablet maupun smartphone yang anda gunakan. Aplikasi kamera semacam ini sering juga disebut sabagai clone camera, dimana anda bisa mengambil foto satu orang tetapi dengan menggunakan split camera maka anda bisa membuatnya menjadi terlihat kembar dengan kata lain bisa dibuat menjadi dua dengan satu pemandangan atau background yang sama.

Clone Camera 2.0.

split camera android terbaik
Adalah aplikasi clone camera yang dapat membuat sebuah objek dibuat menjadi ganda, tidak hanya membuatnya menjadi 2 karena andapun bisa menampilkannya menjadi 4. Tentu saja objek tersebut bisa Anda atau teman. Dan jika smartphone atau tablet Android anda memiliki camera dengan ukuran pixel yang berkualitas tinggi maka aplikasi inilah yangh harus anda pasang.  Selain itu aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti filter, crop atau alat untuk memotong gambar dan yang lebih penting lagi, ketika anda menggunakan split camera ini anda bisa menggunakan fitur self timer yang tentu saja akan membantu anda ketika anda ingin membuat foto tanpa bantuan seseorang. Bagaimana dengan hasilnya? kualitas yang dihasilkan pun akan terlihat bersih dan luar biasa.

Clone Camera.
clone camera gratis
Jika anda perhatikan nama dari aplikasi ini memang mirip, tetapi ternyata mereka adalah berbeda team namun tetap mengembangkan aplikasi yang sama. Aplikasi split camera gratis yang satu ini tidak kalah dengan dengan yang diatas. Fitur yang dimilikinya pun benar-benar menarik dan bisa menghasilkan gambar yang cukup kreatif. Aplikasi ini dapat mendeteksi ketepatan dari gambar pertama yang diambil untuk dipasangkan dengan yang kedua atau seterunya. Tidak usah khawatir karena anda bisa melihat dan membaca panduan intro jika kesulitan untuk menggunakannya.
Itulah kedua aplikasi terbaik khusus untuk split dan clone camera yang bisa anda download di google play store dan dipasang di tablet dan smartphone.