search-button

Aug 14, 2015

2 Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Aplikasi untuk membuat video slideshow terbaik di Android. Memiliki banyak koleksi foto memang sudah menjadi kewajiban terutama bagi para pengguna smartphone atau tablet android yang mempunyai hobi travelling, fotograpi ataupun yang sering eksis di depan layar kamera baik itu bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja dan bersama pasangan anda. Tak jarang juga foto-foto tersebut mempunyai kenangan tersendiri yang mampu membuat perasaan anda bahagia, ceria atau ya begitulah. Biasanya foto yang diambil pada moment penting seperti foto wedding, acara ulang tahun anak, foto wisuda atau moment lain yang memang sangat penting akan langsung di upload ke media jejaring sosial. Benarkan? lalu bagaimana agar foto yang penuh dengan kenangan tersebut dapat dinikmati di hp android?

Tentunya kita membutuhkan aplikasi tambahan yang harus dipasang di Android anda tersebut. Agar pada saat anda sedang santai bisa melihat kembali koleksi atau kumpulan foto dari album galeri android dengan penuh perasaan yang emosional. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi photo slideshow for android.

Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Smartphone dan Tablet Android

  1. CameraAce - Photo Slideshow. Adalah aplikasi android gratis yang bisa anda download dan pasang untuk menggabungkan foto menjadi slideshow di hp android anda. aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti fitur edit, crop merubah orientasi foto, memiliki background yang unik dan indah dan anda juga dapat memasukkan musik favorit untuk dijadikan background pada slideshow foto yang anda buat.
    CameraAce Aplikasi Slideshow foto android
  2. PicMotion - video slideshow. Aplikasi ini dapat membuat video slideshow dari foto di android. Anda bisa memasukkan dan menambahkan musik dari lagu mp3 atau merekam suara anda sendiri lalu menggabumgkannya untuk dijadikan video slideshow. Setelah video slideshow dibuat, anda bisa membagikannya ke situs jejaring sosial seperti facebook dan instagram.
    PicMotion membuat video slideshow di android

Baca juga :
Itulah 2 aplikasi video slideshow untuk android yang akan membantu anda untuk menggabungkan dan membuat koleksi foto pribadi di hp maupun tablet android.