search-button

Jul 2, 2014

Aplikasi Android Membantu Wanita Cepat Hamil

   
Advertisements
Advertisements
Cara Agar Cepat Hamil - Memiliki seorang bayi adalah idaman bagi para pasangan yang sudah menikah. Tak jarang pasangan suami istri yang sudah lama menikah tetapi belum dikarunia seorang anak akan berkonsultasi ke dokter pribadinya secara rutin dann mencoba berbagai tips maupun saran dari teman dan keluarga yang sudah mencoba dan membuktikannya. Tentu saja meskipun dengan biaya yang sangat mahal tetapi itu bukan masalah demi mendapatkan seorang anak untuk menyempurnakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Jika anda adalah seorang wanita yang menggunakan perangkat Android, anda pasti sudah tahu betul bahwa ada begitu banyak aplikasi di Google Playstore yang sangat berguna dan bermanfaat untuk membantu kegiatan harian anda. Dari mulai aplikasi gratis untuk mengetahui diskon belanja hingga aplikasi Makeup yang akan membuat foto selfie anda makin cantik. Dan kali ini akan berbagi info tentang aplikasi Androi unik yang akan membantu anda untuk cepat hamil.

Aplikasi cara agar cepat hamil
Get Baby - play.google.com
Get Baby adalah aplikasi Android gratis dan terbaik yang akan memberikan saran dan tips kepada wanita para penggunanya agar bisa cepat hamil. Aplikasi ini akan membantu anda dan memberikan informasi mengenai seberapa besar peluang anda untuk mendapatkan kehamilan. Aplikasi unik ini juga akan memberitahukan kepada anda hari dimana anda akan hamil setelah melakukan hubungan suami istri. Selain itu juga akan memprediksi nantinya bayi anda tersebut laki-laki atau perempuan.
Download aplikasi android gratis untuk membantu anda cepat hamil tersebut di Google Playsore lalu pasang di smartphone Android anda.