search-button

Oct 14, 2016

Cara Membuat Akun Skype Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Bagi anda yang belum mempunyai akun skype dan ingin mengetahui cara membuat akun skype di Smartphone dan Tablet Android kali ini saya akan berbagi bagaimana cara untuk mendaftarnya. Pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload lalu install di perangkat android anda dari google play. Dan saya akan berkesimpulan bahwa anda sudah melakukannya.

Cara Mudah Membuat Akun Skype Di Android

  1. Buka aplikasi skype anda tap Create account lalu tap I agree.
  2. Pada form ini, isi sesuai dengan nama akun skype yang anda inginkan dan ingat bahwa password anda harus lebih dari 6 karakter yang di kombinasikan antara hurup dan angka kemudian isi alamat email gmail sesuai dengan email yang saat ini digunakan di hp atau tablet android anda kemudian tap icon Centang
    Cara Membuat Akun Skype di android
  3. Tunggu beberapa detik sampai proses pembuatan selesai. Setelah itu andapun akan melihat tampilan seperti gambar dibawah dan siap untuk menggunakan aplikasi skype di gadget android anda.
    Bagaimana cara daftar skype di hp android

Baca juga :
Sekarang anda sudah membuat dan mendaftar aakun skype di android, selanjutnya anda bisa menambahkan contact dan bisa memulai untuk chat atau video call dengan teman atau keluarga anda. Sedikit tambahan bahwa andapun bisa memutar dan nonton video berdua melalui skype di PC.