search-button

Oct 7, 2016

Cara Mengetahui Pin BBM Android Sendiri

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Sebagai pengguna baru aplikasi BBM android, mungkin beberapa dari kita akan sedikit merasa kesulitan untuk mengetahui PIN dari BBM android yang baru anda buat tersebut. Terlebih ketika anda ingin memberitahukan PIN tersebut kepada teman melalui sms atau melalui pesan chat di aplikasi favorit chatting anda yang tentu saja dengan tujuan untuk menambah kontak BBM android dengan cara melakukan invite agar menjadi semakin asyik untuk berinteraksi dengan teman atau berkenalan dengan teman baru. Kadang kala anda harus memberikan PIN atau anda yang melakukan invite. Lalu bagaimana cara melihat PIN BBM android anda sendiri?

Cara melihat dan mengetahui pin bbm android sendiri bisa anda lakukan dengan melakukan tap pada pada profile anda sendiri. Setelah itu tap tombol Copy maka pin anda tersebut akan siap untuk dipastekan baik ke dalam sms maupun ke hal lainnya. Adapun cara lain yakni dengan melakukan tap pada bar Show Barcode maka pin BBM anda akan muncul disana.

Cara Mengetahui PIN BBM Sendiri

Itulah cara mudah untuk mengetahui PIN BBM android kita sendiri agar bisa di salin atau di copy untuk di pastekan dan diberitahukan kepada teman anda agar mereka melakukan invite terhadap PIN BBM Android anda tersebut.