search-button

Jan 2, 2018

Cara Mengganti dan Merubah Icon BBM Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Mengganti dan Merubah Icon BBM Android Tanpa Root. Masih seputar tips dan optimasi penggunaan BBM di hp dan tab android, pada posting ini saya akan menunjukkan tutorial bagaimana cara merubah atau cara mengganti icon bbm android dan merubah namanya menjadi apapun yang anda inginkan. Yang jelas trik ini hanya untuk tujuan edukasi dan penggunaan secara pribadi karena anda tidak berhak dan tidak boleh untuk mengganti icon maupun nama dari aplikasi apapun tanpa seijin developer dan perusahaannya untuk diklaim dan dibagikan ke publik.
Icon Changer Free adalah sebuah aplikasi android terbaik dan gratis yang bisa merubah icon semua aplikasi yang telah terpasang di samrtphone atau tablet android anda. Aplikasi inipun bisa merubah nama dari tiap aplikasi lain sesuai dengan yang kita inginkan sendiri. Yang lebih hebatnya lagi, anda tidak perlu melakukan root terhadap android device kesayangan anda.

Cara mengganti icon tampilan dan nama BBM Android
Sekarang saya akan memfokuskan bagaimana cara mengganti dan merubah tampilan icon aplikasi BBM android sesuai dengan yang kita inginkan tanpa harus melakukan root. Anda bisa mengganti icon BBM ini dengan menggunakan foto sendiri atau jika anda seorang graphic designer, anda bisa bereksperimen untuk membuat icon BBM sendiri.

Cara Mengganti Icon Aplikasi BBM Android dan Merubah Namanya Sesuai Keinginan Sendiri

.
  1. Unduh aplikasi Icon Changer Free di google play store lalu pasang di perangkat android anda
  2. Buka aplikasi tersebut, pada tab Application cari dan tap Icon BBM android yang ingin di ubah
  3. Pada form title, ganti namanya sesuai yang anda inginkan sendiri. Disini saya menggunakan judul YAY!
  4. Untuk merubah icon BBM tap tombol Change atau Decoration untuk mengkostumisasinya
  5. Jika nama dan icon sudah sesuai dengan yang anda inginkan maka tap tombol Ok

Sekarang setiap kali anda ingin merubah tampilan icon BBM atau mengganti nama aplikasi tersebut anda hanya perlu melakukannya dengan icon changer free secara gratis.