search-button

Sep 10, 2019

10 Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah review lengkah keyboard gaming murah berkualitas terbaik. Kamu mungkin berpikir bahwa semua keyboard itu sama tapi keyboard biasa dengan keyboard game itu berbeda dan tidak semua keyboard game diciptakan sama. Sementara beberapa adalah chiclets sederhana, kebanyakan keyboard game bersifat mekanis atau keyboard mechanical.

Dengan demikian, keyboard gaming menawarkan pengalaman dari segi model, fitur dan harganya juga berbeda-beda. Tentu saja yang paling banyak di cari adalah keyboard game murah berkualitas terbaik.

Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaik

1. Razer Ornata

Keyboard Gaming Murah
Keyboard gaming murah berkualits terbaik yang pertama datang dari vendor kenamaan yaitu Razer, keyboard jenis Wired dan Backlighting keyboardnya berwarna penuh, dengan mode Aktivasi taktil dan clicky, keyboard ini juga menyediakan tempat istirahat pergelangan tangan yang mewah.

Hasilnya adalah pengalaman mengetik dan menekan tombol yang bagus dengan tombol yang lebih pendek, nuansa sentuhan switch hijau dan klik yang terdengar keras. Sama seperti produk lainnya, Ornata memiliki lampu belakang per-tombol yang dapat disesuaikan. Harga keyboard gaming razer ini sekitar Rp. 1 jutaan.

2. G.Skill Ripjaws KM570

keyboard gaming mechanical murah
Dengan interface wired dan lampu latar, serta desain yang minimalis juga menyenangkan membuat G.Skill Ripjaws KM570 menjadi salah satu keyboard gaming murah terbaik. RipJaws KM570 menghadirkan serangkaian fitur dasar yang sangat solid yang kuga mencakup pada fitur rollover N-key. Dimana fitur ini memungkinkan para gamers untuk menekan beberapa tombol secara bersamaan. Harga Ripjaws KM570 sekitar Rp. 1 jutaan.

3. Logitech G413 Carbon

keyboard gaming murah terbaik
Bentuknya yang ramping dan harga yang murah menjadikan Logitech G413 Carbon salah satu keyboard murah berkualitas terbaik. Keyboard ini memiliki desain yang canggih dan halus, kendalinya terdapat pada switch mekanis. Jadi bisa dibilang juga menjadi salah satu keyboard mechanical murah terbaik yang mengorbankan backlighting RGB dan kunci makro yang dapat disesuaikan. Harga keyboard Logitech G413 Carbon yaitu sekitar Rp. 1,2 jutaan.
Baca Juga:

4. SteelSeries Apex M500

mechanical keyboard murah
Dilengkapi degan backlighting dan kunci yang dapat diprogram, ditambah dengan desain yang minimalis menjadikannya salah satu keyboard gaming murah dan bagus. Banyak keyboard mekanis yang terasa berat saat digunakan oleh para gamers namun hal ini tidak terjadi dengan SteelSeries Apex M500 ini. Dari sisi desain yang ringkas, keyboard tidak menghabiskan banyak ruang dan tentunya sudah disesuaikan dengan standar e-Sports. Harga SteelSeries Apex M500 berada dikisaran Rp. 1,3 jutaan saja.

5. Kingston HyperX Alloy FPS

rekomendasi keyboard gaming murah
Kingston's HyperX FPS Alloy adalah salah satu keyboard gaming murah dan unik karena keyboard ini dirancang untuk orang-orang yang menginginkan keyboard mekanis ringan dan tanpa embel-embel terutama saat main game FPS. Dengan demikian tidak ada kontrol media, tombol makro, atau tempat istirahat untuk pergelangan tangan. Dan sebaliknya ia memiliki kabel USB yang bisa dilepas termasuk sebuah tas jinjing sehingga kamu dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam ransel. Kingston HyperX harganya sekitar Rp. 1,3 jutaan.

6. Cougar Attack X3 RGB

keyboard mechanical murah terbaik
Salah satu keyboard gaming murah ini sudah menerapkan backligting dan programmable key. Dibuat menggunakan bahan solid aluminium yang membuat kualitasnya semakin baik. Cougar's Attack X3 adalah keyboard gaming yang menerapkan sistem mekanis. Tersedia dengan kunci warna Cherry MX Black, Brown, Red atau Blue tergantung pada preferensi pengetikan kamu. Daya tahannya dibantu oleh kabel yang dikepang, yang menggabungkan dua koneksi USB yang digunakan untuk melakukan input dan pencahayaan. Harga dari  X3 RGB ini adalah Rp. 1,4 jutaan.

7. Logitech G810

Keyboard gaming logitech
Keyboard gaming murah berkualitas terbaik ini merupakan senjata bagi para gamers yang menyukai gaya minimalis. Logitech G810 telah mendukung backlighting dan juga programmable key. Saklar Romer G-nya juga memuaskan, G810 hadir dengan nuansa menyegarkan. Harga Logitech G810 dikisaran Rp. 2 jutaan ini memiliki nuansa yang lebih tajam daripada keyboard game lainnya baik saat mengetik maupun gaming.
Baca Juga:

8. Corsair K70 Rapidfire

Keyboard Murah Untuk gaming
Corsair K70 tersedia dalam beberapa versi yang berbeda salah satu yang masuk dalam kategori keyboard gaming murah berkualitas terbaik adalah Rapidfire, yang memiliki switch yang dirancang untuk bekerja dengan kekuatan yang sangat sedikit , jadi kamu gak akan terlalu kelelahan. Jenis kunci berbulu yang diterapkannya bagus untuk bermain game, terutama jika kamu menekan kunci beberapa ribu kali per menit. Saya menyukai pilihan pencahayaan canggih dan kontrol media yang bagus, jadi jika todak ada salahnya untuk membeli keyboard seharga Rp. 2,2 jutaan ini.

9. Cherry MX Board 6.0

Keyboard yang bagus untuk gaming
Cherry menghadirkan keyboardnya dengan nuansa low profile sehingga cocok digunakan untuk mengetik dan gaming dengan nyaman. Letak switch yang berada dibawah tombol memberikan waktu respons cukup cepat bagi MX Board 6.0. Dan tombolnya pun diposisikan cukup dekat, keduanya sangat bagus untuk mengetik juga. Keyboard gaming murah yang terlihat elegan dan garang ini berada dikisaran harga Rp. 2,4 jutaan.

10. Razer BlackWidow Chroma V2

keyboard gaming razer murah
Produk keyboard dari Razer menjadi salah satu favorit bagi para gamers termasuk pada produk Razer BlackWidow Chroma V2 ini. Salah satu keyboard gaming murah terbaik ini memiliki kunci saklar mekanis yang bagus dan tempat istirahat bagi pergelangan tangan yang tentunya nyaman dan bisa dilepas. Berbeda dari BlackWidow X Chroma sebelumnya, versi 2 ini memberi kamu pilihan antara Razer Green, Razer Orange dan Razer Yellow key switches yang semuanya dibuat lebih baik dengan katalog 16,8 juta warna. Harga keyboard gaming razer sekitar Rp. 2,6 jutaan.

Jadi itulah beberapa rekomendasi keyboard gaming murah terbaik yang bisa menjadi pilihan untruk setiap jenis game yang kamu mainkan. Happy gaming!