search-button

Jan 6, 2018

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iOS Tanpa Root

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Trik jitu, Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iOS Tanpa Root telah saya praktekkan pada smartphone Samsung galaxy dan berhasil. Fitur emoji yang biasa kita gunakan saat mengirim pesan atau berkomentar di instagram memiliki peran penting dalam menambah pengalaman pengguna. Dengan ini, kita bisa perlu repot mengetik mood kita karna tinggal menggunakan emoji tersebut saja.

Emoji yang kita gunakan di smartphone Android, tampilannya berbeda dengan yang terdapat di iOS atau iPhone. Memang pada dasarnya emoji tersebut bersifat standard namun beberapa orang menilai bahwa emoji iOS lebih berwarna dibanding dengan emoji Andorid. Lalu apakah kita bisa mengubah emoji Android menjadi emoji iOS yang biasa digunakan di iPhone dan iPad?

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iOS Tanpa Root

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iOS

Pada beberapa smartphone dengan sistem Android yang jadul, terkadang emoji iphone tidak terbaca atau hanya berwarna hitam putih seperti di Android jelly bean. Sementara untuk Android OS dengan tingkatan yang lebih tinggi, pengguna bisa menggunakan emoji berwarna dengan cara mengaktifkannya dari pengaturan input atau keyboard didalam smartphone. Untuk Anda yang sudah menagktifkan emoji bawaan dan ingin mengubah emoji Android menjadi emoji iphone tanpa root, bisa menggunakan aplikasi Emoji Fonts for FlipFont 3.
Baca juga:
  1. Download aplikasi Emoji Fonts for FlipFont 3.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian tap icon A dibar atas dan pilih jenis fontnya menjadi Emoji Font 3.
    Download Aplikasi Emoji iPhone Untuk Android
  3. Selanjutnya tap tombol View This App’s Fonts dan cobalah untuk mengetik emoji.
  4. Tampilan emoji Android standard pun akan berubah menjadi tampilan emoji iOS.
    Cara Membuat Emoji iPhone di Android
  5. Jika telah berhasil, sekarang buka aplikasi SMS atau Whatsapp kemudian buat pesan menggunakan emoji iphone tersebut.

Kesimpulannya, Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iOS Tanpa Root diatas telah saya uji pada samsung galaxy dengan Android OS 5.1 Lollipop. Sekarang, saya pun bisa membuat emoji iphone di android untuk dikirim melalui pesan atau berkomentar di Instagram.
Baca juga: