search-button

Oct 30, 2016

Cara Install Emoji iPhone di Android Tanpa Root

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Akhirnya Berhasil, Cara Install Emoji iPhone di Android tanpa root menggunakan aplikasi yang ringan ini bisa dilakukan dengan mudah. Setiap smartphone Android seperti dari Samsung galaxy dan HTC memang sudah dibekali dengan emoji. Kita bisa mengaktifkannya melalui “Settings” agar tampil di setiap aplikasi perpesanan atau media sosial seperti Instagram.

Tetapi jika kita perhatikan lagi, terdapat perbedaaan tampilan antara emoji Android dan emoji iOS. Misalnya saat kita melihat komentar di instagram, maka tampilannya pun akan berbeda. Lalu bagaimana jika kita ingin menggunakan emoji iOS atau iphone di Android? Nah, dalam turorial kali ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara install emoji iOS di Android tanpa root agar nanti teman Anda menyangka bahwa Anda sedang menggunakan iphone.

Cara Install Emoji iPhone di Android Tanpa Root

Cara Install Emoji iOS di Android Tanpa Root

Emoji Fonts for FlipFont 3 adalah aplikasi untuk membuat emoji iPhone di Android yang bisa kita gunakan di berbagai aplikasi keyboard apapun. Entah itu samsung keyboard atau Google keyboard. Pada dasarnya, aplikasi emoji iphone untuk Android ini merupakan jenis font yang bisa kita aktifkan dari pengaturan tetapi tidak akan mempengaruhi font utama itu sendiri. Pada contoh ini, saya telah mengujinya menggunakan smartphone Samsung galaxy.
Baca juga:
  1. Download aplikasi Emoji Fonts for FlipFont 3.
    Cara Install Emoji iOS di Android Tanpa Root
  2. Setelah aplikasi emoji iphone untuk Android terpasang, kita bisa mengaktifkannya dengan dua cara yaitu melalui aplikasi tersebut atau melalui Pengaturan smartphone.
  3. Tap Settings » Display » Font style kemudian pilih Emoji Font 3.
    cara mengubah emoji android menjadi emoji ios tanpa root
  4. Sekarang coba Anda mengetik di aplikasi BBM, maka kita pun bisa menggunakan emoji iphone di Android tersebut.

Kesimpulannya, cara install emoji iphone di android tanpa root bisa dilakukan menggunakan aplikasi diatas. Tetapi, ia tidak akan bekerja pada sistem operasi Android 6.0 Marsmallow keatas. Jika Anda memiliki kendala mengenai cara mengubah emoji android menjadi emoji ios tanpa root diatas, silahkan bertanya didalam komentar.
Baca juga: