search-button

Aug 17, 2016

Cara Menggunakan Aplikasi Artisto di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara menggunakan aplikasi Artisto di Android agar tidak lag dan berhasil membuat video dengan filter seni bisa dilakukan dengan tips berikut ini. Teknologi Neural Networks dan Artificial intelligence (AI) yang digunakan oleh aplikasi Prisma hanya bisa diterapkan pada foto dan gambar saja. Hasilnya memang sangat bagus, tapi bagaimana jika kita ingin merubah video menjadi efek lukisan seperti yang dilakukan aplikasi Prisma?

Artisto merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu Top Developer di Google play yang telah merilis aplikasi untuk membuat video menjadi efek lukisan. Tujuan dari aplikasi ini akan menghasilkan file multimedia seperti video yang di filter dengan berbagai filter seni layaknya kita mengedit foto di Prisma. Cara menggunakan aplikasi Artisto pun sangat mudah, karena pada dasarnya kita hanya memerlukan koneksi internet.

Cara Menggunakan Artisto di Android

Cara Menggunakan Artisto Untuk Membuat Video Menjadi Lukisan


Artisto adalah aplikasi edit video seperti lukisan yang juga menerapkan kombinasi antara dua teknologi canggih yakni neural networks dan artificial intelligence. Yang artinya setiap video yang Anda ambil bisa dirubah menjadi beberepa efek seni lukisan yang diantaranya adalah filter seni blue dream, zen, art nouveau, fedro dan masih banyak lagi. Video yng dirubah menjadi lukisan pun akan langsung tersimpan ke galeri dan bisa langsung di upload ke Instagram.
  1. Pasang aplikasi Artisto – Art Video Editor dari Google play.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian pilih kamera yang ingin Anda gunakan dengan melakukan tap ke ikon Kamera.
  3. Arahkan kamera Anda ke sebuah objek kemudian tap tombol Rekam berwarna merah.
  4. Saat proses merekam, tunggu hingga maksimum durasi 10 detik.
  5. Sekanjutnya Anda akan langsung muncul pilihan filter.
  6. Pilih filter yang ingin Anda terapkan kemudian tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Setelah berhasil, lihat videonya didalam galeri.

Kesimpulannya, Artisto bisa Anda gunakan untuk membuat video menjadi efek lukisan tanpa perlu ribet. Cara menggunakan aplikasi Artisto pun sangat mudah. Pastkan Anda sedang menggunakan koneksi internet wifi atau 4G.
Baca juga: