search-button

Sep 10, 2019

Cara Unblock Orang Di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Fitur blokir pengguna yang dimiliki Instagram, akan membantu kamu ketika merasa terganggu atau tak ingin keberadaan kamu di media photo sharing ini diketahui oleh seseorang. Tetapi ada yang berbeda dengan Instagram. Meskipun kamu telah memblokir orang lain, kamu tetap bisa melihat foto, video, mengomentari bahkan menyukainya selama foto tersebut diatur ke publik bukan private. Hanya saja ia tidak akan bisa memfollow kamu lagi. Lalu bagaimana cara unblock orang di Instagram itu sendiri?

Membatalkan blokir di Instagram sebenarnya sangat mudah. Jika kamu perhatikan, Instagram tidak menghadirkan fitur blocked list didalam aplikasinya. Yang artinya, kamu tidak akan tahu seberapa banyak atau siapa saja yang sudah diblokir selama ini. Satu-satunya cara adalah dengan mengingat nama id atau nama asli yang mereka gunakan. Ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Unblock Orang Lain Di Instargam

Cara Membatalkan Blokir Di Instagram

Yang akan saya tunjukkan ini adalah cara unblock orang lain di instagram melalui aplikasi Instagram. Bukan melalui situs web menggunakan PC. Sebagai contoh, saya telah memblokir akun resmi Instagram.
  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu kemudian tap menu pencarian.
  2. Ketik nama orang yang dulu pernah kamu blokir.
  3. Setelah ditemukan, tap akun orang tersebut untuk masuk kedalam halaman profile nya.
  4. Jika kamu sudah berada disana, tap ikon menu disudut atas kemudian pilih “Batalkan Blokir” atau “Unblock” dan tap “Ya, saya yakin”.
  5. Selesai.

Sangat mudah bukan? Itulah cara unblock teman atau orang lain di Instagram melalui aplikasinya di smartphone Android.
Baca juga: