search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi untuk membuat aransemen lagu di hp Android. Memiliki hobi di dunia musik terutama ketika Anda ingin menjadi seorang musisi yang mampu menciptakan sebuah karya seni berupa lagu bukanlah sesuatu yang mudah. Tak hanya sekedar belajar, memiliki pengetahuan, kursus atau sering berlatih saja. Tetapi perlu ada dukungan lain seperti pentingnya memilih kualitas alat musik yang digunakan, mampu menjalankan program musik tertentu bahkan terhadap aplikasi Android untuk membuat aransemen.

Jika saat ini Anda ingin mencoba untuk membuat aransemen musik dari lagu tertentu, bisa dilakukan dengan aplikasi sederhana yang khusus dibuat untuk perangkat Android. Dengan begitu, setiap ada inspirasi yang muncul secara tiba-tiba, Anda bisa dengan mudah untuk mengaplikasikannya.

Aplikasi Aransemen Lagu Untuk HP Android

  1. Audio Evolution Mobile DAW.
    Aplikasi Aransemen Lagu HP Android
    Membuat instrumen musik dan lagu akan terasa seperti bukan dari Aplikasi Android. Fitur komplit serta kelebihan yang telah mendukung lebih dari 250 USB audio/midi. Proses editing dan produksi akan sangat lebih mudah karena ia bisa melakukan undo/redo, efek secara real-time maupun otomatis. Untuk dapat menciptakan instrumen dan musik dengan aplikasi ini, pastikan perangkat Android memiliki ukuran layar minimal 800x480.
  2. SunVox.
    Membuat Aransemen Musik Di Android
    Tampilan desain modular yang dimilkinya memudahkan Anda untuk menciptakan musik dengan berbagai macam mode suara dan efek. Tidak usah khawatir karena sunvox telah menyediakan contohnya. Aplikasi ini dapat melakukan export terhadap multi track yang sedang kita kerjakan. SunVox adalah aplikasi untuk mebuat musik yang powerful, pelajari lebih dalam tentang fitur dan alat yang dimilikinya maka Anda bisa menciptakan musik yang tidak kalah kalah dengan program yang ada di PC.
  3. FL Studio Mobile for Android.
    Aransemen Musik dan Lagu
    Adalah aplikasi untuk memprodusi musik sendiri dan dapat membuat proyek musik secara langsung dengan menggabungkan bebarapa track. Jika diperhatikan, FL Studio yang paling populer adalah untuk program desktop. Jadi, ketika Anda telah membuat track dengan versi Android, hasilnya pun bisa diedit dan mixing dengan program FL Studio untuk PC.
  4. SPC - Music Drum Pad.
    Membuat Track Lagu Android
    Aplikasi untuk membuat musik ini memiliki sekitar 16 bantalan antara loops dan urutannya. Ketika memproduksi musik dan lagu, Anda bisa melakukan import atau merekam secara langsung. Sangat cocok untuk jamming secara real-time dimana pun Anda berada.
  5. Perfect Piano.
    Belajar Alat Musik Android
    Aplikasi untuk belajar dan berlatih musik ini dikembangkan oleh Revontulet Soft Inc. Ia memiliki kemampuan multi-touch, memiliki program untuk menciptakan suara yang berbeda hingga menyediakn cara bermain piano untuk pemula.

Baca juga :
Jadi kemanakah pilihan yang tepat dari aplikasi untuk aransemen lagu dan musik Android diatas? Beberapa diantaranya tersedia secara gratis dan berbayar di Google play, aplikasi aransemen musik.