search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengganti Background Foto Di Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Mengubah background foto bisa dilakukan secara langsung melalui Smartphone Andoid. Jika kita biasanya melakukan editing pada foto untuk membuat suatu tampilan gambar berbeda dengan aslinya dilakukan di PC dan Laptop, maka kali ini kita bisa langsung melakukannya melalui hp Android. Tentu saja cara ini memiliki banyak keuntungan. Selain karena bisa dilakukan dimanapun kita berada, kita juga tidfak perlu repot ketika sedang berada jauh dari komputer.
Aplikasi Android untuk merubah background foto baik dengan mengganti warna maupun menyisipkan gambar lain untuk dijadikan latar belakang banyak dikembangkan dan dipasarkan di play store. Mulai dari aplikasi yang berbayar, hingga yang gratis. Tentu saja, tiap aplikasi yang dibuat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai contoh, beberapa dari mereka bisa dijalankan pada Android OS tertentu atau pada Smartphone yang bisa menjalankan ARM yang cukup tinngi. Sementara itu khusus untuk Tablet Android, aplikasi mereka ada juga yang tidak kompatibel ketika kita ingin mengedit sebuah foto pada mode landscape. Padahal, layar tablet sendriri akan sangat begitu nyaman jika kita menggunakannya dengan mode tersebut.

Cara Mengubah Background Foto Di Android

Aplikasi mengganti background foto di Android

Background Eraser merupakan aplikasi android terbaik untuk mengganti background foto. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan kemampuan. Tentu saja tujuan utamanya adalah agar para penggunaya bisa mengganti warna dan latar belakang foto sesuai dengan kebutuhan meraka. Tidak peduli seberapa tinggi resolusi gambar yang ingin anda edit dengan aplikasi ini karena ia tetap akan bekerja untuk melakukannya. Tampilan yang mudah dinavigasi serta cepatnya setiap foto yang disi pada saat kita memilih untuk mengeditnya pun menjadi kelebihan tersendiri. Selain itu, aplikasi ini bisa kita gunakan secara offline alias tanpa koneksi internet.
Baca juga :
Untuk cara kerja dari background eraser ini, unduh lalu pasang di Tablet maupun Smartphone Android kemudian buka aplikasi tersebut. Kita bisa mengambil gambar maupun foto untuk diedit kemudian nantinya akan diminta untuk dipotong atau crop. Pada proses selanjutnya, saatnya anda menghapus background yang saat ini ada foto foto. Jika sudah selesai menghapus anda bisa memasukkan foto lain sebagai background atau kita bisa membuat warna sendiri. Seperti warna merah untuk foto 3x4 atau foto 4x6. Aplikasi ini bisa merubah background foto langsung di Android, ganti background foto.