search-button

Sep 10, 2019

Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Cara Menggabungkan 2 Foto. Memiliki banyak koleksi foto di album galeri android biasanya banyak dilakukan oleh para perempuan, entah itu ibu rumah tangga yang selalu mengoleksi dan mengambil foto bayi ataupun para wanita yang sering mengambil gambar pada momen yang sangat penting semisal bersama pasangannya atau sahabatnya. Apalagi mereka yang mempunyai pacar yang jaraknya cukup jauh dan jarang ketemu, mereka pasti akan memasang foto profil di situs jejaring sosial atau mungkin di DP BBM dengan menggabungkan 2 foto sekaligus. Enggak jarang juga sih, banyak pria yang melakukan hal semacam itu juga. Bener kan?

Cara menggabungkan 2 foto menjadi 1 mungkin sangat mudah jika dilakukan menggunakan komputer atau laptop. Namun bagi anda pengguna samrtphone dan tablet android tidak perlu ribet untuk melakukannya di PC, karena dengan perangkat yang anda gunakan, andapun bisa menggabungkan 2 foto atau banyak foto langsung di gadget android anda tersebut. Ada begitu banyak aplikasi photo editor terutama untuk OS android yang tentunya fitur dari setiap aplikasi yang dipublikasikan dan dikembangkan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Lalu aplikasi android apa yang terbaik dan bagus untuk mengedit dan menggabungkkan 2 foto?

Aplikasi android gratis menggabungkan foto
Photo Grid-Collage Maker - Google Play
Photo Grid-Collage Maker adalah aplikasi gratis yang memiliki banyak fitur dan kemampuan untuk mengedit foto-foto yang anda miliki dan membuatnya menjadi lebih unik, menarik dan terlihat profesional. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menggabungkan dua foto menjadi satu atau bahkan lebih serta melakukan kostumisasi dengan menambahkan tulisan pada foto tersebut, mempercantiknya dengan menambahkan tema, background atau bahkan emoticon yang pastinya akan disukai oleh para kolektor foto. Tidak hanya berhenti pada foto saja karena aplikasi inipun dapat membuat video slideshow dari foto anda tersebut bahkan menambahkan musik ke dalamnya. Dan satu hal yang paling penting lagi adalah sangat mudah untuk dipelajari untuk penggunaannya karena memiliki tampilan yang user-friendly dan setelah foto tersebut dibuat, anda bisa sharing foto tersebut media jejaring sosial seperti instagram atau facebook.

Lalu mana caranya? Download aplikasi gratis tersebut di google playstore lalu praktekan sendiri untuk menggabungkan 2 foto yang anda inginkan di android.