search-button

Oct 1, 2014

3 Aplikasi Frame Foto Android Yang Bisa Bergerak

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com - Aplikasi frame photo Android terbaik yang akan saya review bukan saja unik dan lucu. Namun juga bisa bergerak layaknya sebuah animasi. Kita tahu sendiri bahwa bingkai foto merupakan salah satu bagian pelengkap dan aksesoris yang sangat penting. Tujuannya apalagi jika bukan untuk mempercantik tampilan foto-foto kenangan baik bersama teman, sahabat, pasangan maupun anak-anak dan keluarga. Entah itu frame foto berupa fisik untuk dipajang di dinding maupun frame foto virtual untuk di pajang di Smartphone dan Tablet Android. Tujuannya adalah sama yakni untuk membuatnya semakin keren dan romantis.
Rekomendasi tentang Aplikasi bingkai foto khusus untuk Android sebelumnya pernah saya buat beberapa waktu lalu pada 3 frame photo editor gartis. Sama saja sebenarnya, pada posting tersebut sayapun melakukan review dan menjelaskan beberapa fitur yang tentunya akan membuat anda penasaran juga untuk mencobanya.

Aplikasi Animasi Frame Foto Android Terbaik

Berikut ini adalah aplikasi bingkai foto gratis yang bisa bergerak dengan dilengkapi frame berformat gif yang akan menjadikan koleksi foto di galeri album makin cantik.
  1. Animated Frames.
    Aplikasi frame foto terbaik
    Merupakan aplikasi bingkai foto Android yang dikembangkan oleh Pavan Kumar Reddy. D. Pengembang yang satu ini sudah dikenal sebagai pembuat aplikasi khusus media hiburan dan fotography. Pada aplikasi animated frame yang dibuatnya, ia bisa membuat dan memasukkan foto kedalam bingkai yang unik dan lucu. Serta tampilan HD yang sangant bersih. Ya, foto anda yang dipasangkan dengan frame dari aplikasi ini akan bisa bergerak dan bisa langsung dikirim ke media jejaring sosial. Namun hal penting yang harus diperhatikan jika kita mengirim hasilnya ke Smartphone teman, untuk dapat membuatnya bergerak ia juga harus memasang aplikasi ini. Adapun bingkai yang tersedia adalah bingkai ulang tahun (birthday), pernikahan (wedding), bingkai romantis bertema love dan dan berbagai frame foto lainnya. Aplikasi yang satu ini akan bekerja pada Android OS 2.3.3 keatas. Unduh di play store.

  2. Animated Wedding Frames.
    Bingkai foto pernikahan wedding
    Aplikasi animasi frame photo Android bergerak ini dikembangkan oleh Android Pixels dan khusus untuk membuat animasi gif pada koleksi foto wedding atau pernikahan. Berbagai macam bingkai yang nampak cantik dan cerah akan membuat foto kenangan dari momen yang sangat penting bersama pasangan makin romantis. Tidak usah ragu, terapkan koleksi foto yang ada di Tablet dan Smartphone Android dengan bingkai foto yang ada didalam aplikasi yang satu ini. Fitur luar biasa lainnya adalah foto yang akan kita terapkan dengan bingkai ini bisa diatur untuk diperbesar (zoomin) atau diperkecil (zoom out) sehingga akan lebih menambah kostumisasi yang akan makin disukai penggunanya. Unduh di play store.

  3. Animated Gif Love Frames.
    Animasi frame foto Android
    Aplikasi frame foto lucu dan bisa bergerak yang satu ini juga dikembangkan oleh Android Pixels. Yang pasti akan sangat disukai oleh para pengguna Smartphone dan Tablet  Android yang masih muda terutama untuk para perempuan. Jika anda memiliki banyak foto selfie maupun foto bersama sahabat, maka aplikasi animasi bingkai yang satu ini wajib terpasang. Unduh di play store.
Baca juga :
Itulah 3 Aplikasi frame photo Android terbaik yang bisa bergerak dan bisa diunduh secara gratis dari play store lalu pasang di Tablet dan Smartphone Android. Perlu diingat juga, gambar dan foto anda tersebut akan menjadi lebih lucu, unik dan akan menjadi file berupa format gif.