search-button

Sep 10, 2019

13 Cara Membuat Logo Di Android Hasil Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara membuat logo di Android untuk logo online shop, perusahaan, jasa, organisasi, maupun yang lainnya dapat kamu buat dengan sangat mudah. Logo merupakan bagian yang sangat penting sebagai identitas sebuah brand. Orang-orang biasanya akan melihat dan memperhatikan perusahaan kamu dari sebuah logo. Jika kamu ingin membuat sebuah online shop yang menjual satu barang secara spesifik, maka sudah pasti logo yang akan kamu buat tidak akan jauh dari gambar keranjang, mobil, motor, skateboard maupun pakaian. Hal yang sama pun dilakukan untuk membuat logo dibidang jasa tertentu.

Cara membuat logo di Android untuk online shop atau perusahaan jasa akan jauh lebih praktis dilakukan melalui smartphone dibandingkan dengan membuatnya melalui pc. Kamu dapat menggambar logo dimana saja ketika muncul ide. Tetapi hal yang paling penting adalah aplikasi pembuat logo Android apa yang sesuai untuk kebutuhan kamu?

Cara Membuat Logo Di Android

Designapp Graphic Design adalah aplikasi pembuat logo Android yang memiliki banyak elemen grafik untuk membuat desain. Aplikasi gratis ini mudah digunakan serta dibekali banyak fitur dan alat yang cukup lengkap untuk membuat logo di Android agar semakin mudah. Kamu dapat menggambar dan membuat logo diatas kanvas dengan berbagai ukuran hingga A 4. Menggunakan element ikon, teks, menambah template brand logo hingga import SVG kedalam editor. Dan yang pasti, hasilnya pun akan transparan atau dalam format png.

  1. Pasang aplikasi Designapp Graphic Design dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian sign up untuk membuat akun.
    Cara Membuat Logo Di Android
  3. Tap ikon + untuk menambahkan elemen. Disini saya mencoba menambah ikon user untuk logo yang akan saya buat.
  4. Setelah ikon terpilih, ubahlah warna sesuai dengan yang kamu inginkan.
  5. Untuk menambahkan tulisan pada logo, kamu dapat memilih elemen teks lalu masukkan nama perusahaan atau nama online shop kamu.. Kemudian tap tombol Add Text.
    AplikasiPembuat Logo Android Terbaik
  6. Selanjutnya edit teks mulai dari Bold, Italic, Underscore hingga mengubah warna.
  7. Jangan lupa untuk menyesuaikan penempatannya dengan cara menggeserkannya agar tampil rapih dan terlihat profesional.
  8. Setelah logo berhasil dibuat saatnya untuk menyimpannya.
  9. Tap ikon tiga titik disudut atas kemudian tap Save & Download.
    Cara Membuat Loko Toko Online Di Android
  10. Tunggu hingga proses selesai kemudian tap ikon Save.
  11. Selanjutnya, tap tombol Download Large agar logo tersebut berukuran besar.
  12. Jika kamu tidak bisa menyimpan logo yang telah dibuat kedalam galeri smartphone, kamu dapat membuka logo melalui browser dengan memilih View Online.
  13. Setelah itu tap selama beberapa detik hingga muncul pilihan Simpan Gambar.

Sebagai tips tambahan ketika kamu membuat logo di Android menggunakan aplikasi Designapp Graphic Design, sebaiknya kamu menggunakan koneksi internet melalui wifi atau jaringan 4G agar prosesnya tidak lelet.
Baca juga: