search-button

Jul 19, 2014

Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline

   
Advertisements
Advertisements
Terlihat online di WhatsApp mungkin akan membuat sebagian orang merasa tidak nyaman terlebih lagi jika kita sedang sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya dan teman yang ada dikontak terus menerus mengirim pesan yang membuat Anda terganggu. Memang ada beberapa cara agar kita terlihat offline di WhatsApp salah satunya dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi WhatsApp Hide Seen Last Status namun jika kita memasangnya otomatis akan membuat memory internal smartphone dan tablet Android Anda semakin banyak digunakan yang tentu saja akan membuat handset Android terlihat berantakan dengan banyaknya aplikasi semacam ini. Pertanyaannya, bagaimana agar whatsapp tidak terlihat online tanpa aplikasi tambahan?

Beruntungnya pada WhatsApp versi 2.11.186 sudah memperbaharui dan menghadirkan fitur untuk membuat para penggunanya bisa menyembunyikan Last Seen pada status profilnya. Untuk dapat melakukan hal tersebut tentu anda harus melakukan update pada aplikasi WhatsApps yang anda gunakan. Adapun cara memperbaharuinya secara manual, buka aplikasi Play Store > Menu > My Apps > cari lalu tap aplikasi WhatsApps dan tap tombol update.

Cara Agar WhatsApp Android Terlihat Offline

1) Buka aplikasi WhatsApp yang telah diperbaharui tadi lalu tap WhatsApp Settings
2) Tap Account lalu tap Privacy

sembunyikan status

3) Tap Last seen
agar offline

4) Terakhir pilih untuk disembunyikan kepada siapa antara "Everyone", "My Contact" dan "Nobody

tidak online
Mudah bukan? Itulah cara agar whatsapp tidak terlihat online tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan tentunya akan membuat Android anda tetap bersih dan tidak lemot.