search-button

Sep 10, 2019

2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Logo

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Aplikasi membuat logo di android. Logo merupakan sebuah tanda pengenal yang sangat penting, dimana hal ini juga merupakan ciri khas tersendiri entah itu bagi anda yang menjalankan bisnis untuk perusahaan, blog, komunitas, maupun hal lainnya. Orang-orang biasanya akan menilai sebuah logo atau brands dari design yang tampilannya terlihat profesional. Dan jika biasanya proses pembuatan sebuah logo itu dilakukan dengan menggunakan PC atau laptop, maka bagi para pengguna hp dan tablet android anda bisa melakukannya langsung dari perangkat android tersebut tanpa haru repot membuka laptop untuk mendesain dan membuatnya. Lalu bagaimana cara membuat sebuah logo di android?

Aplikasi Pembuat Logo Di Android

  1. Logo Creator & Graphics Maker (InstaLogo)
    Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi  berbayar android untuk membuat logo bagi Anda yang benar-benar sudah profesional bisa mencobanya. Seorang graphic designer pasti sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client. InstaLogo bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mempermudah dan mendukung pekerjaan anda tersebut. Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 60 bahasa termasuk bahasa indonesia dan labih dari 800 ribu untuk melakukan kombinasi terhadap logo yang anda buat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda pun akan sangat mudah untuk melakukan demo didepan calon client bagaimana konsep dan ide dari logo-logo yang akan anda buat langsung dari tablet atau smartphone Android anda.

    aplikasi android untuk membuat logo
    InstaLogo - play.google.com
  2. Infinite Design Free
    Infinite Design Free adalah sebuah aplikasi android gratis pembuat logo. Aplikasi sederhana ini bisa menggambar, merancang, mengedit, mengimport desain logo file yang anda inginkan lalu menyimpannya langsung di perangkat android anda baik dengan format gambar .JPG maupn .PNG. Dan jika anda seorang grafik designer yang sedang menekuni atau belajar membuat desain logo, bisa anda manfaatkan sebagai media belajar dan bisa langsung download aplikasi pembuat logo di android ini lalu memasangnya di smartphone atau tablet android anda.

    Cara membuat logo di android
    Infinite Design Free - play.google.com

3. Logaster (BONUS)
Logaster adalah sebuah layanan yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain logo seperti logo perusahaan,online shop, komunitas hingga berbagai hal untuk keperluan projek Anda secara cepat dan mudah.
Cara Membuat Logo Online

Logaster telah menyediakan ribuan konsep logo dari berbagai kategori. Anda akan menghemat waktu tetapi dengan hasil yang memuaskan. Anda hanya perlu memasukkan nama perusahaan kemudian memilih tipe aktivitas dan tap next maka logo secara otomatis akan langsung ditampilkan.
Membuat Logo Dengan Logaster di Android

Tapi tidak usah khawatir, Logaster juga memungkinkan para pengguna untuk membuat logo secara gratis kemudian mendownload hasilnya. Sementara jika Anda ingin hasil yang lebih memuaskan lagi, bisa membayar agar mendapat ukuran gambar yang lebih besar dan kualitas 100%. Gambar logo diatas adalah salah satu contoh yang telah saya buat. Terlihat keren kan? Buatlah sebuah akun kemudian mulailah membuat sebuah logo yang terlihat profesional untuk keperluanmu di Logo creation wizard.

Itulah aplikasi android terbaik untuk membuat logo yang bisa anda download di google playstore lalu coba dan gunakan di handset android anda.