search-button

Jun 27, 2014

2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara

   
Advertisements
Advertisements
Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan. Banyak orang memelihara kucing karena hewan yang satu ini sangat mudah untuk dijadikan binatang peliharaan. Bulunya yang lembut dan bentuk tubuh yang berbeda-beda mulai dari kucing yang gemuk sampai kucing yang memiliki bentuk tubuh ideal adalah alasan kenapa banyak orang menyukai binatang yang satu ini. Kucing pun cukup mudah untuk dilatih, dan yang paling penting lagi kucing tidak suka membuang kotorannya sembarangan. Apa anda memelihara kucing?

Beruntungnya bagi anda para pengguna tablet dan smartphone Android yang menyukai kucing termasuk saya, ada aplikasi permainan android gratis dan unik yang dapat menirukan salah satu hal yang lucu dari kucing yakni suaranya. Lalu apa aplikasi android yang dapat meniru suara kucing tersebut?

1) Talking Garfield Free

Game android kucing peniru suara
Talking Garfield Free - play.google.com

Siapa yang tidak tahu dengan karakter kartun Garfield? Kucing gendut berwarna orange dan memiliki corak hitam ini sudah sering anda lihat di televisi dan film. Dan sekarang sudah tersedia permainan unik dan gratis tentang si Garfield yang bisa meniru suara, berbicara dan mengikuti apapun yang ada katakan. Dia juga akan merespon setiap sentuhan yang anda berikan kepadanya. Anda bisa berteman dengan kucing virtual yang satu ini dan akan membuat anda merasa terhibur disela-sela waktu luang yang anda miliki.

2) Talking Tom Cat Free

Tom - aplikasi android kucing peniru suara
Talking Tom Cat Free - play.google.com

Merupakan game kucing yang tersedia dalam versi gratis, tidak hanya untuk balita atau anak-anak saja karena orang dewasa pun banyak memainkan game yang sudah populer dan sudah banyak di download ini. Anda bisa memelihara kucing secara virtual yang benama Tom. Permainan ini sangat unik karena si Tom akan menirukan suara yang anda katakan tentu saja dengan suaranya yang lucu. Selain itu, anda bisa membelai dan menyentuh kucing virtual ini dan lihat respon lucu apa yang akan dia tunjukkan kepada anda.
Kedua aplikasi android kucing peniru suara tersebut merupakan yang terbaik dan terpopuler saat ini yang bisa anda download secara gratis di google play. Selamat bermain.